Wolf; It's So Hot, You're Hot Too?

315 26 1
                                    


ATTENTION ❗
[1] adegan di bawah mengandung unsur dewasa. jangan menirunya untuk anak di bawah umur! kalo udah di bilangin jangan ngeyel

[2] ccie ga akan tanggung jawab jika kalian terjadi sesuatu yang kalian tidak ingin lakukan. sebelumnya ccie udah memberi peringatan untuk anak di bawah umur jadi jangan melaporkan apapun di chapter ini.

[3] bagi yang tidak bisa menahan lebih lama adegan dewasanya silahkan lewati saja! jangan memaksakannya jika memang merasa jijik.

.....

"Omega.." gumam Jeongguk yang menatap wajah Bwi dengan gairah yang memuncak. kini Jeongguk sudah melepaskan talian yang melingkari tangan nya.

"Alphahh.. nghh hiks bantu aku.." mohon Bwi.

dengan gerakan cepat Jeongguk mencium bibir Bwi dengan agresif, kedua tangan nya tidak diam. satu tangan kiri ia gunakan untuk ia masukkan ke dalam baju Bwi, lalu ia memainkan puting besar Bwi yang sudah mengeras. satu tangan kanan nya ia gunakan untuk mengusap usap di area selangkangan. Bwi yang mendapatkannya pun mengangkang lebar walau ia masih menggunakan celana. Bwi bergerak bak ulat.

"unghh!"

ciuman di lepas oleh Jeongguk, mata putihnya seperti albino itu menatap nyalang Bwi, Omega nya.

dalam sekali kerjapan mata, pakaian Bwi di robek oleh Jeongguk, Bwi semakin menggoda Alpha nya.

"tandai aku, Mate.."

Jeongguk menyeringai tajam, tangan kanan nya mendekati lubang yang sedari tadi berkedut kedut meminta rayuan dari Jeongguk.

Jeongguk mengusap lubang tersebut, "basah, heh?"

"ahhh..."

satu jari masuk ke dalam lubang Bwi, memasukkannya sangat dalam dan mendiamkannya. tubuh Bwi terlonjak nikmat akan perlakuan Jeongguk, mata abu abu nya menatap Jeongguk dengan sayu, bibir nya yang ia gigit dan tangan nya yang mulai memainkan putingnya sendiri.

"Alpahahhh.. eat me.. bite me, Alphahh! ..." pinta Bwi sembari mendesah.

"tunggu sebentar, babe.." ujar Jeongguk menggerakan jari telunjuk nya memutar mutar isi lubang Bwi.

"anghh! ahhh!" pekik Bwi melengkungkan tubuhnya.

"grrr!" geram Jeongguk tak sabar, melepaskan jarinya dari lubang Bwi, ia melepaskan celananya buru buru. mengocok penis nya yang menegang sempurna itu di arah lubang Bwi.

Jleb..

"AAHH~" jerit Bwi melengking tinggi.

salju salju yang semakin menutupi bangunan serta pohon pohon menjadi saksi mata kepanasan mereka.

....

bulan berganti matahari, gelap menjadi terang, bintang berganti awan yang sangat putih. kini pagi menyambut ku dengan buruk.

"nghh..." aku melenguh kecil ketika aku membuka mataku disebabkan sinar matahari yang berhasil menyelip sela gorden kamar–

tunggu.

kamar siapa ini?

aku membelalakkan mataku dan menatap sisi samping ku.

Jungkook. sialnya aku hari ini. pasti aku heat kemarin disebabkan aroma yang menggoda ku yang berasal dari Jungkook kemarin.

WOLF [ KookV ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang