Nama: Kim Taehyung
Usia: 26 tahun
Pekerjaan: Mafia- pengedar barang barang illegal***
Happy Reading📖
...
Kata orang- hidup itu tergantung dengan kita sendiri.
Kata orang juga- kebahagiaan kita adalah hal yang bisa kita atur sendiri.
Bukan tentang kita yang harus mengikuti ekspetasi orang lain, dan menakar berapa banyak kita harus bahagia.
Tapi sayang, yang ku dengar hanya sebatas kata orang. Bukan mendengar seperti kata hatiku.
Karena nyatanya- saat ini bukanlah kebahagiaan ku!
...
Host hosh hosh
"Hahhh hahhhh.. Semoga mereka tidak mengejarku!"
Di terik panas nya matahari. Terlihat seorang wanita dengan dress putih selutut nya tengah berlari tak tentu arah. Kalau di telisik kembali, penampilan nya saat ini terlihat kacau. Dengan rambut panjang nya yang acak acakan. Jangan lupa kan, kaki jenjang nya yang tak memakai alas kaki, membuat kaki mulusnya terluka akibat berlari tanpa berhenti sedari tadi.
Apalagi, sekarang cuaca sedang panas panasnya.
Dengan nafas yang tersengal, wanita itu berhenti sejenak dengan menumpu kedua tangan nya di lutut.
Matanya memerhatikan ke sekeliling dengan awas.
"Tidak ada waktu lagi. Aku harus segera ke rumah eomma." monolog wanita itu.
Ia harus segera ke rumah ibunya. Ada yang harus wanita itu ceritakan yang tidak di ketahui ibunya.
Tapi ia sudah berlari dari tadi, ia lelah, tapi rumah nya masih jauh dari tempat ia berdiri. Beda cerita kalau ia punya ongkos untuk naik bus.
Tapi kalau naik bus pun, ia pasti akan jadi pusat perhatian dengan penampilan ini.
"Tidak apa apa Sohyun. Bertahanlah! Bertahan, sampai kau memberitahu semuanya." setelah berkata demikian, wanita yang bernama Sohyun itu kembali melanjutkan larinya.
Bertekat, kalau kali ini, dia harus bisa menceritakan kebenarannya terhadap ibu dan juga Jimin- kembaran nya.
Semua ini tentang Taehyung- pria yang menikahinya- 3 bulan lalu.
...
Brakh
"Apa?! Sohyun kabur?!!" sentak Taehyung setelah menggebrak meja kerja nya. Membuat beberapa orang yang berada di ruangan terkejut.
"Kalau begitu cari sampai dapat!! Kalau tidak- kalian semua akan habis!" bisik Taehyung di akhir kalimat nya.
Menutup telpon nya dan mengumpat sekuat-kuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐀𝐕𝐀𝐆𝐄 𝐋𝐎𝐕𝐄 [𝐌]✔️
Fanfiction[E N D] °°°° Kata orang, pernikahan itu sekali seumur hidup. Kata orang, kita akan bahagia jika menikah dengan orang yang juga mencintai kita. Tapi apa jadinya- kalau orang itu menikahi kita, hanya untuk balas dendam (?) Akankah dendam itu beruba...