PROLOG
Pagi hari dan hawa nya enak buat dihirup waktunya violet berangkat sekolah.
"Violet sayang makan dulu yuk masa mau sekolah sakit?"
"Ahhh iya mah otw turun kebawah."
Violet akhirnya turun kebawah untuk melakukan sarapan pagi.
"Pagi mah pah, bang" sapa violet.
"Pagi jugaa" ujar mamah dan papah nya."Owhhhh iya, kamu berangkat sekolah bareng sama abang ya?" Ujar mamah nya.
"No, gamau mah. Di sekolah aku banyak yang naksir sama abang.
Terserah kalo mamah mau maksa kek gimana. Aku tetep gamau."
"Yaudah iyaa mama gak maksa kamu buat bareng sama abang.
Mama tau maksud kamu kok."
"Maksud? Hah?"
"Kamu gamau abang kamu banyak yang suka kan?"
"Dihh enggak. Inti nya gamau, titik gapake koma!"
"Oke oke, udah perdebatannya sampe sini aja. Terus sekarang berangkatnya sama siapa?"
"Sama temen aku mah nama nya najwa." Jelas vio.
"Owhhh yaudah. Gih sana berangkat ntar kamu ____"
"Maaf ya mah pembicaraan nya di potong sebentar. Ada yang chat aku izin jawab dulu yaa?"
"Iyaaa silahkan.""Kenapa murung? Ada yang nyakitin hati kamu di hp?" Tanya mamah nya vio.
"Ishhhh mamah mah. Bukan masalah itu, temen aku najwa gabisa bareng aku kesekolah masa:/"
"Owhhhh dikira kenapa. Yaudah bareng abang aja. Udah mamah bilang bareng sama abang malah gamau."
"Udah sana berangkat udah telat kamu" cerewet mamah nya.
"Aaaaaaaa yaudah deh. Terpaksa gara-gara ga ada barengannya.""Bang, buruan ihh dah telat ni." Teriak vio.
"Baru keluar? Abang udah siap dari tadi dek sebelum kamu keluar." Jelas abangnya.
"Cihh, gausah gitu deh bang. NGESELIN BANGETTTTT!"
"ihhhhh lucu nya adek abang kalo lagi kesel. Kan tadi kamu lagi di marahin sama mamah jadi abang pamit ke papah aja."
"Seneng kan abang liat aku di marahin?"
"Enggak adek."
"Terserah, bodoamat. Buruann ihh bang ntar aku telat."
"Iyaaa adek sayang yang paling cantik sedunia." Ujar abangnya.
Vio langsung naik sambil nahan salting yang tadi di bilang sama abangnya.
Siapa sih yang gamau di bilang gitu sama abang nya??Dah segitu dulu yaw! Ditunggu next chapter nya.
Happy reading<3💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak pesantren dan anak motor
RandomSeorang perempuan yg dipaksa menikah dengan anak geng motor. APAKAH DIA BAHAGIA? ATAU?