Prolog

2 1 0
                                    

ADA BAIK NYA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!

Semoga rame oke

       ❤️HAPPY READING❤️

Dia keynara Adisti Hilton seorang gadis yang tidak banyak bicara namun menyimpan sejuta rahasia. Ia juga masuk kedalam geng motor yang terkenal di ibu kota Jakarta, siapa yang tidak mengenal geng motor sabiru Phoenix geng motor terkenal seantero ibu kota.

Geng motor itu juga di ketuai oleh sang kakak yang bernama sabiru Adisti Hilton. Kakaknya tidak jauh berbeda dari keynara, singkatnya ia pendiam, pintar dan most wanted di sekolah Antartika high school. Keynara juga di takuti oleh anak-anak di sekolah Antartika high school ia juga tak kalah pintar dari sang kakak yang selalu menyumbang kan piala piala.

Keynara satu satunya perempuan di geng motor itu, ia juga di jadikan ratu. menurut nya rumah keduanya adalah sabiru Phoenix karna di tempat itu lah dirinya yang banyak diam bisa ceria oleh teman teman seperjuangan nya dan yang paling ia sayang adalah sang kakak yang selalu melindungi nya saat tawuran antar geng terjadi.

Kedua orang tuanya juga sangat menyayangi mereka namun selalu sibuk bekerja membuat mereka sedikit kekurangan kasih sayang.

Keynara sangat menyukai balap namun tidak balap liar, ia takut terkena Omelan maut sang ibunda jika sampai masuk kantor polisi. Ia sangat menyayangi sang bunda dan tidak akan mau membuat sang bunda menangis.

Saat ini ia sedang berada di arena balap menyaksikan sang kakak yang sedang balapan dengan geng sebelah. sebenarnya ia sangat ingin ikut balapan namun tak di setujui oleh sabiru jadi ia mengalah saja.

Saat ia melihat ada seseorang yang berlari dari kejauhan menumpahkan minyak ia langsung berlari dan sebelum sang kakak sampai ke tempat minyak di tumpah kan ia langsung berlari ke depan sepeda motor sabiru sedangkan sabiru berusaha mengerem dari jauh "SABIRU REM CEPAT ADA MINYAK LO BISA MATI!! REM BANGSAT" Teriak keynara dari jarak 5 meter namun sabiru tidak bisa mengendalikan motor nya dan ia meloncat sedangkan motornya melesat secepat kilat menabrak tubuh keynara membuat tubuh keynara terpental dan batu mengenai kepalanya.

Dan saat itu keynara dinyatakan meninggal dunia dan itu juga membuat gempar searena.

Keynara merasa ini sudah ajalnya dan ia pasrah setelah itu ia menutup matanya.

Di sisilain seorang gadis sedang di siksa oleh keluarga nya ia di tuding sebagai pelacur Karna ulah sang kakak yang memfitnah nya. hingga ayahnya murka membuat ia di bawa keruang siksaan yang selalu ia takuti. namanya keynara admajaya ia adalah gadis cupu dan bisa di bilang bodoh karna selalu tunduk saat di tindas di sekolah atau pun di rumah.

Ia juga selalu di bully oleh sang kakak yang bernama Leo admajaya dia lelaki yang bejat dan selalu memfitnah dirinya membuat ia semakin di benci oleh kedua orang tuanya dan seluruh anggota sekolah ditambah lagi ia tidak pintar.

Namun ia tidak pernah membenci orang yang menindas nya ia selalu menghargai mereka, key merasa harus merubah apa yang mereka tidak sukai namun terkadang ia lelah dan tidak bisa mempertahankan hidup nya. Namun key teringat pesan dari seorang anak laki-laki yang key temui di taman saat key kecil saat itu laki-laki itu berumur sekitar 10 tahun dan key berumur 8 tahun.

Tapi saat ini ia sudah tidak kuat lagi karna ayahnya terus memukul dan membentur kan kepalanya ia merasa alam bawah sadar nya hilang. "Selamat tinggal dunia aku berharap aku bisa meninggalkan kenangan baik untuk mereka." terakhir yang key lihat adalah tawa puas keluarga nya dan ia juga ikut tersenyum karna ia bisa membuat keluarga nya tersenyum untuk terakhir kalinya.

Next? Or stop? Butuh saran ingat saya uttor baru🙏🏻🤗

Muachh buat kalian yang baca semoga rame kalo rame kabarin ya sayy....

Ingat belum di revisi!! Kalo gk terima minggat aja dari lapak ini🙏🏻😄 dan ingat! SAYA TIDAK PERNAH PLAGIAT DAN HASIL CERITA MURNI DARI KEPALA SAYA!.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEYNARA OR KEYNARA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang