Hoiii!!
Kita ketemu lagi!
Maapkeun klo nemu bnyk typo🤧
Ogee!?SELAMAT MEMBACA!!
***
Saat ini akhia sudah tiba di sekolah pemilik tubuh ini dulu, dengan rambut yang dibiarkan tergerai, ia hanya memoles wajahnya dengan bedak Baby juga lip bam pada bibir nya, tak apa wajah nya ini sudah sangat sempurna tidak perlu memoles apapun saja sudah cantik.
"Lumayan juga nih." akhia menatap bangunan di depannya ini, semalam ia sempat searching sekolah ini, sekolah ini sangat populer dan juga fasilitas nya yang begitu lengkap.
Akhia menatap lekat gerbang sekolah bercat gold 'Angkasa school' tempat dimana berkumpul nya anak-anak kalangan konglomerat dari berbagai daerah maupun luar negeri.
Hari ini akhia berangkat menggunakan moge milik akhia dulu, selera akhia naletta memang patut ia acungi jempol tetapi soal pakaian akhia memikirkannya saja sudah ngeri.
sudah lama ia menginginkan moge ini dan sekarang ia bisa memakai sepuasnya, beruntung bisa bertransmigrasi ke tubuh akhia naletta.Oma nya sempat melarang nya bersekolah hari ini di karenakan ia baru saja keluar dari rumah sakit kemarin, Omanya tentu cemas apalagi ia masuk rumah sakit bukan sekedar goresan batu kecil. namun akhia bersikeras untuk tetap ke sekolah bukan apa-apa ia hanya tidak mau membuang-buang waktu saja, dan sekarang sudah terhitung 2.
Khia memerhatikan pakaian seragam nya yang terbalut cardigan berwana cream di padukan dengan rok selutut tampak cocok di badan nya tidak kebesaran dan tidak kekecilan.
ia tampak syok membuka lemari pakaian akhia naletta disana hanya terdapat pakaian ketat dan minim bahan.Karena tidak mau memakai seragam ketat itu, ia meminta kepada Omanya untuk membeli kan nya seragam yang lebih pas di tubuhnya, Omanya sempat bingung dengan akhia naletta sekarang ini tetapi walaupun begitu oma nya tetap menyuruh beberapa maid untuk membelikannya seragam juga beberapa pakaian karena ia tahu di lemari cucu nya ini hanya ada pakaian ketat.
Sebelum melangkah masuk ia menoleh pada rombongan anak motor yang baru saja tiba, ia yakin itu adalah kakaknya dan teman-temannya juga pick me itu ck.
Akhia menatap datar ghafa dan Neal.
"Gara-gara lo bunuh adik Lo, gue jadi kejebak disini,"batin akhia mengepalkan tangannya, Karena ia pikir jika abang-abang dari akhia naletta ini sedikit berbaik hati dan tidak se brengsek itu untuk meracuni nya mungkin dia tidak akan terjebak disini.Pekik siswi mulai terdengar nyaring di telinga, menatap histeris sang objek yang baru saja tiba.
Sudah muak dengan tampang sok dari rombongan lelaki itu akhia lantas melanjutkan langkahnya dengan tatapan lurus kedepan, sok sekali menurutnya.
Beberapa siswa dan siswi menatap nya sinis, ada juga yang menatapnya ketakutan, dan tak jarang ada yang menatapnya keren.
Tumben kagak nyamperin abang nya
Udah capek kali di tolak
Bedaknya abis neng!
Lagi kesambet apa tuh anak!
Palingan juga caper!
Cantik juga kalo gini!
Paling besok jadi tante girang lagi!
Murid baru kah?
Bukan bego itu akhia naletta
Serius lu, beda cuy gak menor lagi pakaiannya juga
KAMU SEDANG MEMBACA
49 DAYS TRANSMIGRASI
Genel Kurgu"saran dari gue jangan jatuh cinta!" *** Semua orang akan mati namun mati lalu hidup kembali di kehidupan yang berbeda tidak pernah sama sekali terpikirkan dalam benak, bagaikan terlahir kembali namun dengan ingatan ingatan yang berbeda. Mencoba...