Halo semua aku mau ngebuat wp tentang minjisung. Btw casting berjalan sesuai cerita yaa.
Happy reading
-----------
Ka jieeeee 💐💐
Bububb
Mau berangkat bareng?
Bolehh kak yaudah minji
bersiap dulu yaaSampai jumpa 😆😆
Perasaan minji sangat senang hari itu karena tumben sekali kak jie nya memulai chat duluan. Minji langsung menyiapkan tas dan mengambil 2 bekal yang di buat oleh jisoo bundanya satu untuk minji satu untuk calon menantu katanya.
Jisung memang sering memakan bekal yang di beri oleh minji. Dia tidak sempat untuk makan ataupun membeli makanan di kantin karena sering sekali dia bangun jam 5 yang di mana itu waktu paling telat untuk bangun. Tetapi hari ini dia bangun jam 4:30
Sebenarnya hubungan mereka sangat aneh menurut siswa sma LG [lintas agensi hhh] karena Jisung di kenal banyak siswa oleh kenakalannya, sedangkan minji di kenal banyak siswa karena ke pintarannya ke ganasannya sebagai OSIS dan ke cantikannya yang woah.
Saat tepat jam 6:30 minji melihat motor n-maxnya jisung masuk ke perkarangan rumahnya dia langsung berdiri senang. "Ayo nji" ajak jisung sambil menunjuk ke arah jam tangannya. Oleh karena itu minji segera menaiki motor milik jisung itu.
"Nji maaf ya telat" ucap Jisung takut minji marah padanya "ngapain marah ini masih jam 6:30 biasanya juga kamu jemput jam 6:40" ucap minji yang membuat Jisung bangga karena ia bangun lebih awal.
"Ck, gausah geer" ucapan minji pun membuat dia menjadi murung dan lesu.
"Hmm" Jisung hanya membalas dengan deheman karena dia sudah kecewa menaruh harapan pada gadis keturunan Korea itu. "Apasih gemes bangett" ucap minji sembari mencubit pipi Jisung dari belakang.
Skip sampe sekolah
..
.
"Jie udah makan?" Tanya minji "you know lah, belom." Jawab jisung yang membuat minji kesal "kamu itu ya udah tau punya penyakit maag masih aja makan telat seenggaknya makan mie kek? Segabisa masak itu?" Jawab minji sambil memberi bekal yang sudah di buat oleh bundanya. Seketika semua arah mata siswa siswi sma tertuju pada minjisung karena Omelan minji pada Jisung.
"Iya maaf.. ." jawab Jisung lesu. "Iya gapapa untung aku bawain makanan lain kali minimal ganjel dulu perutnya pake roti atau makanan ringan." Ucap minji seperti sedang menasihati anak kecil. Para siswa siswi langsung ngegibah tentang minjisung. Bagaimana bisa seorang minji hanya mengomel dan memaafkannya secepat itu!?!? Dan jisung benar benar seperti anak kecil yang polos tidak seperti saat gelud?!
"Udah yuk masuk kelas sebelum bel bunyi" ucap minji sambil menarik tangan jisung "kamu marah? Maafin ya? Nanti pulsek kita ke toko buku mau ga? Aku mau cari novel laut pasang sama Malioboro at midnight" seketika wajah jisung menjadi cerah ceria bagaikan matahari yang di tutupi awan tapi awannya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia ll Minjisung
Teen FictionTentang minji yang berhasil mendapatkan hati sang temen kelas lain yaitu jisung lalu menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Dan rintangan pelakor yang akan datang saj terus menggoda minjisung untuk break up namun itu tidak akan terjadi karena...