"Aku pergi dulu ya babe, kamu hati-hati di rumah" Ucap jungkook dengan memeluk taehyung
Jadi hari ini jungkook udah mulai masuk ke kantor karena masa cuti pernikahan nya sudah selesai.
"Iyaa, kamu juga hati-hati ya ke kantor nya" Balas taehyung
"Iya babe, aku pergi ya.. " Ucap jungkook dan memberi kecupan lembut di kening taehyung.
Taehyung pun melambaikan tangan ke arah mobil jungkook, ketika mobil jungkook sudah tak terlihat lagi taehyung pun masuk ke dalam mansion nya.
****
Mobil jungkook pun memasuki parkiran perusahaan dan para bodyguard jungkook sudah berbaris rapi menyambut jungkook. Jungkook pun turun dari mobil dengan tatapan dingin nya, jungkook di kantor berbeda saat dengan taehyung, jungkook jika di kantor dia akan serius, dingin dan tegas pada siapapun sedangkan jika dengan taehyung dia akan berubah manja dan tak mau jauh dari taehyung, yaa cinta emang bisa bikin orang segila itu.
Jungkook pun memasuki perusahaan nya dan berjalan melewati karyawan yang menatap kagum ke arah nya dan jangan lupa dengan bisik-bisikan karyawan wanita saat melihat tampilan jungkook hari ini.
"Pak jungkook hari ini keliatan ganteng banget"
"Iya ganteng banget, mungkin efek dari pernikahan nya kemarin jadi aura nya lebih keluar"
"Mungkin,bener ya kata orang suami orang lebih menggoda"
"Hus.. Nanti di denger pak jungkook"
Yaa begitu lah kira-kira pembicaraan karyawan wanita saat melihat tampilan jungkook hari ini.
Tok.. Tok.. Tok
"Masuk"ucap jungkook tanpa mengalihkan pandangan nya dari dokumen di tangan nya
"Permisi pak, 5 menit lagi metting dengan perusahaan choi akan di mulai" Ucap sekretaris jungkook
"Baiklah, 2 menit nanti saya menyusul.saya harus menyelesaikan sedikit dokumen ini dulu"Balas jungkook
"Baik Pak" Ucap sekretaris jungkook dan meninggalkan ruangan jungkook
*2 menit kemudian*
"Akhirnya semua sudah lengkap" Ucap jungkook, ia pun langsung pergi ke ruangan metting.
Ting...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...