Waktu berjalan begitu cepat hingga saat ini sudah setahun sejak zee dan lingga putus.
Karir zee semakin melonjak selama setahun ini, zee sering di undang di acara² tv dan juga sering manggung di acara² on air dan off air.
Zee juga sudah mempunyai single lagu sendiri yang di produseri oleh salah musisi ternama indonesia.
Meski karir zee sedang melonjak hingga membuat zee sibuk manggung sana sini namun zee tetap fokus pada pendidikannya.
Selama setahun terakhir Zee lebih menyibukkan diri dengan lebih banyak mengambil kerjaan dan beberapa kegiatan disekolah. Semua itu dia lakukan agar dia bisa melupakan lingga.
Meskipun sudah putus anak² cool boy dan beauty angel tetap berhubungan baik. Masih saling menanyakan kabar via telfon atau dengan bertemu langsung sambil nongkrong di cafe, kecuali lingga yang sudah hilang tanpa jejak.
Prestasi zee disekolah dia selalu menjadi juara umum dan tetap menjadi ketua ekskul seni music sampai tiba dia mengundurkan diri karena harus fokus pada UN nya.
Hari ini adalah waktunya zee dan murid² lainnya melaksanakan wisuda dan kelulusan.
Seperti tradisi sebelum²nya setiap wisuda dan kelulusan para murid harus memakai kebaya untuk perempuan dan jas untuk laki².
Kira² seperti ini kebaya zeevana dengan mengenakan toga.Para orang tua jelas hadir di acara yang penting seperti ini, termasuk juga orang tua zeevana.
Orang tua zee begitu terkesima dengan kecantikan putri mereka, tak hanya orang tuanya tapi juga para murid² lain dari yang seangkatan sampai yang junior, bahkan para orang tua murid lain pun ikut mengagumi kecantikan zeevana.
Entah amalan apa yang dilakukan orang tua zee sampai di anugrahi anak perempuan yang begitu cantik dan berkarisma.
Hari ini bukan hanya orang tua zee yang datang untuknya, tapi ada juga kekasihnya yang bernama Abimana. Zee dan Abimana baru berpacaran sekitar sebulan yang lalu.
Abimana adalah seorang artis tampan indonesia, dia adalah seorang pemain sinetron dan juga film. Usianya tertaut 5th lebih tua dari zeevana.
Zeevana dan Abimana bertemu saat mereka sama² menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi. Setelah melewati beberapa proses Sampai akhirnya kini mereka berpacaran.
Sekolah zee menjadi heboh saat mengetahui Abimana datang kesekolah mereka. Mereka belum tahu jika abimana datang kesekolah untuk zee. Abimana membawa bucket bunga dan hadiah untuk zee.
Saat abimana berjalan, banyak sekali murid² yang meneriaki namanya. Namun abi sapaan akrab abimana tak menghiraukan mereka. Abi terus berjalan untuk menuju dimana zee berada.
Acara resmi sudah selesai kini tinggal acara bebas, saatnya untuk para murid² wisuda menemui orang² yang datang untuk mereka.
Akhirnya abimana menemukan dimana zee berada. Dia segera mendekat kearah zee dan kini abi sudah berada disamping zee yang sedang bersama orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA SMA season 2
RomanceIni adalah cerita lanjutan dari cerita yang pertama yang berjudul CERITA SMA jika yang belum baca yang season 1 silahkan baca dulu biar lebih nyambung.