Gadis manis asal Bandung yang hobi nya ngelukis sambil nangis. Punya rumah tapi sering berantakan karena itu jangan sesekali adu nasib sama dia kalo kalian masih mau hidup di dunia karena satu satu nya orang yang bisa adu nasib sama Kanaya cuma Batara. Sahabat dekat nya sekaligus tempat pelarian dari rumah.
Lelaki asal Jakarta yang kini tinggal di Bandung ini memiliki kepribadian unik kadang bisa jadi dingin sampai membekukan sekitarnya kadang juga jadi panas sampai membakar sekitarnya. Hobi nya suka fotoin alam dan Kanaya. Sejauh ini satu satu nya manusia yang bisa mengerti jalan pikir Batara hanyalah Kanaya.
Lelaki asal Bogor yang pindah ke Bandung karena urusan pekerjaan kedua orang tuanya. Zyan memiliki pola pikir kehidupan yang misterius. Bahkan orang tua nya pun tidak pernah mengerti tentang dirinya. Ini semua menjadikan Zyan adalah sebuah misteri yang nyata.
. . .
Attention.
Cerita ini berdasarkan imajinasi penulis yang sama sekali tidak ada kaitan nya dengan para pemeran di dunia nyata. Be a good reader! karena ini adalah pertama kali nya nulis cerita jadi maaf bila ada kesalahan kalimat atau kata yang terdapat di dalam cerita. Maaf juga bila ada kesamaan nama karakter atau cerita dengan cerita yang lain. Itu murni tidak disengaja. If you don't like the story then don't read it. Cukup jangan dibaca aja ya? jangan sampe ngasih hate komen!
Sebaliknya kalau kalian suka sama cerita nya, jangan lupa kasih feedback dan terus support the author okay? vote dan like itu beneran bisa ngebikin author ini bahagia (╥﹏╥)♡
karena masih pemula jadi maafin aku ya man temann!
let's meet me in other applications <!
Twitter : Skyphiiee
Instragram : Skyphiiee
Watppad : SkyphiieeNice too meet you guys!! Happy readingggg
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Not The One || Nomin
Fiksi RemajaMungkin bagi beberapa insan di dunia ini jatuh cinta itu adalah hal yang menyenangkan sekaligus menyakitkan. Namun bagi kanaya, jatuh cinta itu adalah kesalahan fatal yang mengubah seluruh kehidupan-nya @Skyphiiee