6 tahun kemudian
Zee kini sudah semakin sukses, dia masih tetap berkarir sebagai penyanyi namun juga membantu papanya mengurus salah satu perusahaannya.
Selama 6 tahun ini zee menjalani hari²nya dengan kuliah dan juga menjadi penyanyi.
Zee memiliki album sendiri, dan zee juga sering manggung² di luar kota atau bahkan luar negri.
Zee juga sudah mempunyai fanbase sejak 6 tahun lalu, dan zee juga sudah banyak berteman dengan artis² atau penyanyi² lainnya.
Zee berusaha membagi waktunya antara karir di kantor dan karir menyanyi juga waktu bersama kekasih dan keluarganya.
Semakin dewasa zee semakin disibukkan dengan padatnya rutinitas kerjanya baik di kantor maupun sebagai penyanyi.
Selama 6 tahun ini zee masih menjalin hubungan dengan abimana. Kisah asmara zee kali ini berlangsung cukup lama, sudah 6th mereka berpacaran.
Sebenarnya jika zee sudah merasa cocok dengan pasangannya dia akan berusaha untuk menjaganya seperti hubungannya dengan abimana ini.
Zee sudah menyelesaikan kuliahnya dua tahun lalu, karena dia adalah anak yang cerdas sehingga tak perlu waktu lama untuk menyelesaikan kuliahnya.
Zee mengambil jurusan bisnis untuk kuliahnya, dia juga kuliah di dalam negri karena orang tua zee tak mau jika harus berjauhan dengan anaknya, zee kuliah di universitas terbaik di indonesia yang berada di jakarta.
Saat ini zee sedang ada meeting dengan salah satu client di kantornya. Setelah meetingnya selesai zee kembali ke ruangan pribadinya.
Begitu sampai di ruangannya zee duduk di kursi kebesarannya untuk mengistirahatkan badannya sejenak. Dikantor tempat zee bekerja, zee memiliki kedudukan sebagai CEO.
Zee sudah dipercayai oleh papanya untuk memegang salah satu perusahaannya, yaitu yang saat ini zee berada. Sedangkan bram, dia mengurus perusahaannya yang lain.
Di kantornya zee dibantu oleh sahabatnya Risa sebagai Aspri, Dinda sebagai sekertaris dan vira sebagai kepala direksi keuangan.
Meski mereka semua orang baru dan yang sekaligus sahabat zee, namun mereka sudah lolos tes seleksi. Jadi mereka bekerja memang berdasarkan kemampuan dan terbukti sudah hampir dua tahun mereka memegang perusahaan ini.
Jika zee ada job manggung maka risa yang akan menggantikan pekerjaannya. Baik iti meeting ataupun memeriksa berkas.
Saat zee sedang memeriksa beberapa berkas, tiba² ruangan zee ada yang mengetuk.
Tok tok tok
"Masuk." Ucap zee tanpa melihat kearah pintu.
"Nona CEO masih aja kerja di jam makan siang!!" Ucap abi, tetnyata abi yang mengetuk pintu.
"Oohhh boo, kirain karyawan." -zee
Abi mendekat ke meja kerja zeevana, lalu mereka cipika cipiki yang kemudian abi duduk di sofa yang ada didalam ruangan zeevana.
Karena mereka sudah sama² dewasa jadi cipika cipiki bukanlah hal aneh, semua orang menganggap itu adalah hal yang biasa.
"Moo, kita makan siang diluar yuk?" -abi
"Boleh, tapi mau makan dimana?" -zee
"Terserah kamu aja moo maunya dimana?" -abi
Sekarang zee sudah tak lagi cuek pada abi, dia sudah mau menerima abimana sebagai takdirnya. Dia sudah menjalin hubungan secara normal bersama abimana.
Zee tak ingin menyakiti abimana, oleh karena itu zee selalu berusaha untuk membalas cinta abi. Dan seiring berjalannya waktu akhirnya hati zee terbuka untuk abi. Terbukti hubungan mereka sudah berjalan 6tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA SMA season 2
Roman d'amourIni adalah cerita lanjutan dari cerita yang pertama yang berjudul CERITA SMA jika yang belum baca yang season 1 silahkan baca dulu biar lebih nyambung.