Warning
TIDAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI MAU ITU SIFAT, KARAKTER, ATAU TOKOH DI DALAM CERITA
CERITA MENGANDUNG KATA KASAR
JIKA KAMU HOMOPHOBIAC ATAU TOXICPHOBIC MOHON JANGAN MAMPIR ATAU MEMBACA CERITA INI
"jadii begini tante, kami pernah bertemu di belakang sekolah, saya waktu itu dengan rombongan saya sedang mengelilingi sekolah, nah pas di belakang sekolah kami melihat anak om dan tante di pukuli, jadii kamii melaporkan mereka ke guru"
Ujar Jisung"ohh begitu ya, makasih ya sudah membelah anak tante"
Ucap Haechan"hm, jadi bagaimana tentang perjodohan ini?"
Tanya Jaemin"huhh.. Perjodohan akan tetap berlanjut, dan mereka akan menikah bulan depan"
Ujar Jeno yang mengambil keputusan"baiklah perjodohan kami terima"
Ujar mark"bagaimana pendapat kalian apakah kalian setuju?"
Tanya Jeno kepada Chenle dan Jisung"ya kami setuju"
Ucap Chenle dan jisung bersamaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kini mereka berada di pantai, mereka bersantai santai sambil melihat keindahan sunset pada sore hari
"ma, pa, chenle bakal aman kan kalau sama ka jie?"
Tanya Chenle dengan raut wajah sedih"lele bakalan aman kok sama jisung, jisung itu anak baik lele, jadi lele ngga usah sedih dan takut okee"
Ucap haechan sambil menenangkan chenle"okkee deh maa"
Ucap chenle dengan tersenyum manis kepada haechan"sudah sudah, ini sudah mau malam, ayoo pergi makan ke restorant di samping pantai"
Ucap jaemin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kini mereka sudah berada di restorant, mereka sedang sibuk dengan makanan masing masing hingga tiba momen yang mengagetkan
"maa, ittu maa.."
Ucap chenle kepada haechan sambil menunjuk sesuatu"apa sayang? Ada apa?"
Haechan bertanya kepada chenle, sedang kan mark langsung melihat orang yang di tunjuk oleh chenle"itu ma, diaa-"
Penasaran ya.. Lanjut kapan kapann
Maaff kalauu gajeee dan terdapat banyak typoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma ||Jichen /Chenji
Short StoryMenceritakan tentang Chenle yang trauma dengan laki laki maupun perempuan karena masa lalu nya, dan pada akhirnya dia di jodohkan dengan seseorang lelaki berparas tampan dan kaya raya yaitu Jisung. WARNING ⚠️ BXB. Jisung:same. Chenle:uke. Tidak a...