Cast...
Roseanne Park wanita blonde yang berusia 27 tahun adalah solo traveler. Moto hidupnya adalah menjelajahi dunia sebanyak mungkin sebelum mati. Pengangguran sejati karena memiliki kakak yang kaya raya dan sangat di manjakan.Memiliki sifat yang humoris, random, hobi makan dan tentunya penyuka segala jenis pesta. Satu lagi,punya teman dari berbagai penjuru dunia karena memiliki hobi traveling.
Lalisa Manoban adalah wanita berusia 27 tahun seorang dancer terkenal asal Thailand.Wanita cantik dan memiliki senyum manis ini memiliki sifat yang friendly, humoris, kelakuan rada-rada di luar nalar, pecicilan,dan menyukai tantangan yang mendebarkan.
Jatuh cinta tidak ada dalam daftar hidupnya!
Jennie Park wanita berusia 30 tahun ini adalah seorang CEO sekaligus pemilik hotel Park di Korea.Setelah kematian kedua orangtuanya,dia menjadi tulang punggung keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan sang adik, Roseanne Park.
Memiliki sifat yang sedikit pendiam, tegas,dingin dan juga tidak menyukai hal-hal yang tidak penting seperti berkencan.
Separuh hidupnya di dedikasikan untuk bekerja dan menghasilkan uang yang banyak.
Kim Jisoo adalah wanita berusia 30 tahun dan merupakan sekretaris dari sang CEO muda, Jennie Park.Memiliki sifat yang kalem, penurut dan juga baik hati. Dan juga diam-diam menaruh hati pada atasannya.
***
Seperti biasa cerita ini tetap fokus pada Chaelisa!.
Anyway,ini pertama kali ada momen Jenlisa dalam cerita author! Hu hu hu.
Flashback...
2 bulan yang lalu...
Thailand.
"Hey! Hati hati" wanita blonde itu memarahi pejalan kaki yang urakan dan sepertinya mabuk. Dia sedang berada di Thailand melakukan hobinya menjelajahi setiap sudut negara ini dengan kameranya.
Jam sudah menunjukkan tengah malam dan sepertinya ia masih asik dengan dunianya hingga tanpa sadar telah menabrak seseorang.
"Aku minta maaf" wanita blonde menunduk dan mengambil barang bawaan orang tersebut yang jatuh berserakan di jalan.
"Tidak apa-apa,aku juga salah" wanita yang ada di depannya juga menunduk dan terkekeh pelan.
"Kau berkeringat? Apa karena tabrakan tadi? Kau juga terlihat pucat!" Wanita blonde terlihat menyesal dan juga khawatir.
"Tenanglah" wanita itu tertawa.
"Aku habis latihan menari, makanya berpeluh keringat seperti ini" lanjutnya menerima barang dari si wanita blonde.
"Sampai larut malam gini?" Wanita blonde tak percaya. Bagaimana bisa ia tidak mencintai dirinya sendiri dengan tidur yang cukup?.
"Sebenarnya aku adalah pelancong disini. Aku orang Korea dan kurang tahu tempat yang menarik di sini" wanita blonde berkata sambil matanya berkeliling melihat kota yang masih ramai.
"Aku juga tinggal di Korea dan bekerja di sana. Aku berkunjung ke negara asal ku ini karena kangen terhadap keluarga" wanita yang memiliki poni yang indah berusaha akrab.
"Oh,jadi kau bisa bahasa Korea?"
"Yeah"
"Btw,aku boleh meminta nomor telepon mu? Jikalau saja aku membutuhkan bantuan disini,aku harap kau tidak keberatan" wanita blonde tertawa nyengir dan terlihat lucu.
"Tentu saja" wanita poni tertawa dan menuliskan nomor telepon nya di handphone si wanita blonde.
"Aku Roseanne" dia mengulurkan tangan memperkenalkan diri.
"Lisa" si wanita poni menyambut hangat.
"Senang bertemu denganmu, Lisa" Roseanne melangkahkan kakinya dan meninggalkan Lisa sendirian.
"Hati hati dalam perjalanan" teriak Lisa dan mendapat anggukan dari Roseanne.
"Roseanne" gumam Lisa dan melanjutkan perjalanannya.
***
Pertemuan mereka terlihat biasa ya?Semoga cerita ini juga banyak peminatnya!
See y!.
KAMU SEDANG MEMBACA
R&L[CHAELISA]☑️
RomanceRoseanne memiliki seorang kakak perempuan bernama Jennie Park yang memintanya mencarikan seorang wanita untuk di nikahi. Roseanne kemudian menemukan Lisa, seorang wanita yang ia kenal dulu. Tapi sesuatu tak terduga terjadi tepat di hari sebelum pern...