Malam ini Ailee dan kedua temannya berada di cafe biasa mereka datangin. Mereka bertiga cerita sambil merosthing orang-orang.
"Eh gaes. Liat tuh itu bukanya kak Rain ya? Tapi dia ngapain ke sini sendirian?" Kata Michel sambil menunjuk Arsha yang tengah di berdiri sambil bermain handphone.
Ailee dan Cia melihat arah yang Michel kata dan Ailee terkejut melihat itu ia pun bingung.
"Iya ya, coba deh Lo chat kak Arsha lagi di mana gitu." Suruh Cia membuat Ailee segera chat Arsha. Melihat pesan yang hanya ceklis dua membuat Ailee menatap mereka berdua.
"Belum di buka gaes, nanti gue tanyain deh. Tapi emang itu bener Kak Arsha tapi sama siapa ya." Kata Ailee.
"Eh, itu siapa njay ceweknya? Mana Kak Rain pegangan tangan lagi." Heboh Cia membuat Ailee diam sebentar.
"Bukan kak Neisha kan?" Ungkap lirih Ailee.
"Wait. Bukan itu, barusan gue liat postingan dia lagi sama temen-temennya terus tuh cewek siapa ya." Pikir Michel membuat Ailee dan Cia menggeleng.
"Lo bohong kak, Lo bilang gak bakalan pacaran. Tapi dia siapa cewek yang sama Lo?" Batin Ailee sambil menahan air mata yang akan lolos.
"Udah, udah gak usah di pikirin mending kita pulang terus kita ngegalau aja deh di rumah Ailee," ungkap Cia membuat Michel menggeleng cepat.
"Pala lo ngegalau tambah kejer yang ada nanti." Celetuk Michel sambil memutar bola matanya.
"Ya udah ayok pulang," ajak Ailee lalu di angguki mereka berdua.
Mereka bertiga keluar dari cafe tersebut dan segera menuju rumah Ailee, di setiap jalan mereka di dalam mobil bernyanyi tak jelas untuk menghilangkan beban yang ada di pikirannya.
Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di rumah Ailee, Ailee segera memasukkan mobilnya ke dalam garasi dan mereka bertiga turun dari mobil lalu segera masuk.
Saat Ailee membuka pintu utama ia melihat sekeliling lampunya yang sudah padam dan benar Bunda Ailee sudah tidur. Akhirnya mereka memutuskan menuju kamar.
Ailee menyuruh temennya masuk dan tak lupa mereka bergantian untuk cuci muka dan lainnya.
Ailee yang sudah selesai dengan baju tidurnya segera merebahkan tubuhnya dan tinggal Michel yang masih menunggu Cia keluar dari kamar mandi. Saat Ailee membuka Twitter melihat postingan Lambe turah membuat Ailee menatap tak percaya.
"Eh gila sih, ini kak Arsha post di twit," ungkap Ailee sambil menunjukkan potonya ke Michel.
Michel yang melihat itu merebut handphone nya lalu membulatkan matanya. "Njir siapa dia? Sumpah ini beneran kak Rain kan? Jangan bilang dia selama in-"
"backstreet?" Selorot Cia yang keluar dari kamar mandi membuat mereka berdua menatapnya.
"Tapi bentar ini beneran kak Rain? Tapi ke bukan njay bajunya doang sama soalnya kan dari belakang tuh potonya jadi gak kelihatan gitu ya gak sih," ungkap Cia sambil melihat Poto yang di tunjuk oleh Ailee.
"Tapi itu persis tau sama dia." Yakin Ailee membuat dirinya pusing sendiri.
"Udah-udah gak usah di pikiran nanti kita cari tau aja." Lerai Michel lalu dia angguki mereka berdua.
Akhirnya Ailee membuka laptopnya dan mencari Drakor yang bagus, berbeda dengan Michel yang tengah di kamar mandi.
"Lo gak laper?" Tanya Cia membuat Ailee menggeleng.
"Lo laper? Kalau laper Lo turun aja ke bawah ambil semua makanan yang ada di kulkas," suruh Ailee membuat Cia mengangguk dengan semangat lalu langsung turun dari tempat tidurnya dan turun menuju ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS YOU
Teen FictionSeorang gadis yang menyukai sahabatnya dari kecil hingga beranjak dewasa namun laki-laki tersebut tidak sadar bahwa gadis tersebut menyukai dirinya sampai saat ini. "Arsha gue suka Lo," kata Ailee. "Jangan suka gue," kata Arsha membuat Ailee bingung...