"Kak cepat kak ahhhhh nanti ibu sampe kak ahh"
"Sebentar de kakak sebentar lagi mau keluar ahhhh nikmat banget vagina kamu deh ahhh"
"Keluarin didalem kak pengen peju kaka aku "
"Yas rosely kaka keluar radakn ini akhhhhh"
"Crott, crottt, croot"
"Kakakk aku juga aakkkkkhhhhh"
"Ahhh kakak rosel cape kak ahhh shh ahh"
Mencabut penis nya terlihat lelehan hasil percintaan mereka
"Kak enak banget kak mau lagi"
"Nanti ya sekarang kakak harus balik ke Kantor lagi ibu juga akan pulang nanti kita lanjut lagi, pulang kaka kesinioke cantik"
"Tapi kak gimana sama istri kaka pasti ga boleh kesini"
"Nanti kakak bilang bakal lembur oke tenang ya, dan untuk kamu"
Mencolek vagina yang masih belum dibersihkan sperna itu "shhhh" "Sabar ya nanti kamu bakal ketemu lagi sama junior ku lagi ya oke"
Sedikit memasuki lubang kecil itu dengan jari nya
"Ahhhh kakak sudah ahhh aku nanti pengen lagi jadi lepas kan akhhh kakak ahhh"
"Sebentar sayang salam perpisahan dulu hemm"
Terus mengorek lubang itu dan 'surrrrre keluar cairan kenikmatan itu'
"Akhhhh shhhh kan aku kata apa aku keluar kakak ahhh mau lagi ahh kakak tanggung jawab rosel terangsang lagi akhhh, penis kakak juga tegang lagi itu jadi ayo akhh"
Segara bangkit dari posisi tidur nya dan membuka celana Victor tapi lelaki itu mencegah nya
"Hey hey sayang nanti oke aku pun sama tegang tapi tidak ada waktu lagi, biarkan dia tegang nanti kakak urus sendiri dikantor oke kaka pergi dulu ya"
"Iya kak, janji ya nanti kesini dan jangan bermain dengan sekertaris genit mu itu aku ga mau ya kak penis kakak disentuh dia"
Mengecup kening adik nya dengan penuh cinta
"Iya sayang engga sudah ya kakak pergi dulu sampai nanti"
Mungkin aneh adek kakak melakukan hubungan suami istri tapi untuk mereka itu hal biasa dan rahasia kan dari semua orang karena, sang kakak Victor tidak mau adik nya melakukan hubungan intim dengan laki laki lain karena iya yakini laki laki yang harus pertama kali melakukan nya cuma dia seorang.
Dan jangan salah Victor ini sudah punya istri mereka sudah memiliki anak dan rumah sendiri istri nya pun tidak tahu hubungan mereka biarlah menjadi rahasia yang entah sampai kapan akan terungkap.
End.