"selamat kepada tuan dan nona
.
.
.
.
.
.
.
Wen Junhui Dan Xu Ming Na!! dan drama mereka juga masuk top best drama in chinese this year dengan berjudul Secretly Of Love!!"
semua orang bersorak ramai. tentunya nana dan jun terkejut dan shock. mereka saling tatap menatap tak percaya dengan hal ini.
"untuk tuan jun dan nona ming na silahkan naik ke atas panggung"
merekapun naik ke atas panggung bersamaan dan mengambil piala masing masing.
"sebelumnya, saya sangat berterima kasih karena telah mendukung drama ini dan saya sekaligus nona ming na ini. saya gak berekspektasi menang karena masih awal episode. sekali lagi terima kasih banyak!!"
jun selesai bicara langsung mengoper micnya ke nana.
"eum... sebelumnya terima kasih banget terhadap keluargaku, temanku, dan fansku karena mendukung aku dan drama kita ini. aku sangat gak nyangka kalau aku memenangkan 2 kemenangan sekaligus. ini berasa sangat tidak nyata sekali. sekali lagi makasih semuanya!!!"
setelah pidato pun nana dan jun langsung turun kebawah dan duduk bareng lagi bersama jun.
"gak nyangka banget ya kita menang?" tanya jun
"iya.. bener bener gak nyangka banget bisa menangin 2 top sekaligus"
"para fanspun gak nyangka kalau kita menang. dan ternyata drama kita sudah tembus di berbagai negara, benar benar seperti mimpi" ucap jun
nana hanya tersenyum dan menatap 2 piala yang dia menangkan hari ini.
"terima kasih"
~~~~
akhirnya acaranya pun selesai dan kali ini adalah sesi foto foto dan wawancara sedikit.
nana dan jun sudah selesai berfoto dan disaat mereka berpaspasan, terdapat staff yang menyarankan mereka untuk foto bareng.
"ci nana!!! ayo foto bareng bersama tuan jun!!"
"nona nana ayo foto bareng sama jun!!!"
"ayoo dong jun dan nana!!! couple favorite kok masa gak fotbar!!!"
itu teriakan fans dari luar, mereka berharap nana dan jun foto bareng.
akhirnya mereka berdua pun foto bareng. sebelumnya nana mengganti bajunya agar sama dengan warna bajunya jun. padahal ini saran dari staff nya.
"oke!! ayo foto!!"
cekrek!!
"sekali lagi ayo foto gaya heart!!"
nana sama jun terlihat gugup akhirnya mereka pun berpose heart couple.
"bagus!!!"
sudah terdengar teriakan fans dari luar karena mereka benar benar terlihat sepasang kekasih.
setelah keluar dari tempat fotonya itu, jun menahan nana untuk bicara sebentar.
"na... kamu gak ada niatan balik sama aku? aku janji akan lakukan apapun demi kamu please..."
nana terdiam dan hanya menatap jun
"aku sangat mencintai mu nana, lebih dari apapun itu... aku gak mau kehilangan kamu na..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔
Roman d'amourStart : 1-06-2023 End : 24-9-2023✔✔ Gimana rasanya cinlok? (Cinta lokasi) Inilah yang dirasain Hong Ming Na dengan Tuan WenJunhui Berawal mereka bermain drama bareng lalu tanpa disengaja mereka mempunyai perasaan lebih.