[name] sedang memperhatikan para 4 ksatria yang sedang melakukan pelatihan. [name] sendiri hanya gabut , sebenarnya raja gm mau mengangkat [name] menjadi ksatria heart, tapi ya... [name] ngotot ga mau jadi ksatria biar ga ngancurin alur vifan v:
"..enaknya ngapain ya..?" Tanya [name] pada dirinya sendiri.
Tak lama kemudian, ada seseorang yang tiba-tiba menepuk pundak [name] yang sedang melamun. Sesaat [name] salto karna terkejut(canda).
"Eh copet!" Ujar [name] saat terkejut.
Orang yang menepuk pundaknya sedikit memperhatikan [name] dengan bingung.
"..a..[name] kenapa di sini?"
Tanya anak berambut ungu di sampingnya.
(Oh iya, gw kan udh ga sempet ketemu sama marpel yak) ujar suara hati [name].
"Oh, aku [name], aku anak pak gm. Kamu marvel kan ya? Maaf ya, 2 tahun lalu kita ga sempat ketemuan!" Kata [name] sambil memasang wajah ceria.
"Selamat ya karna udah ngalahin herobraine. Walau udah lama si.." tolol amat lu ngab.
"Hihi.. makasih.." tawa kecil marvel sedikit membuat jantung [name] disco jedak jeduk gj.
(Eh jangan deh, nanti gw si bakar idub-idub sama via.) Ujar suara hati [name]. Lagian lu sendiri ngapain ngejar anak orang yang udh jelas-jelas punya jodoh goblok.
"Umm.. marvel, kamu ga balik latihan lagi?" Tanya [name] sambil tersenyum tipis.
Marvel kemudian menggelengkan kepalanya dan tersenyum ramah kepada [name] sebelum berbicara.
"..Aku mau ngobrol sama [name] lebih lama.." jawab marvel Tampa pikir panjang.
"Kalo gitu kita main apaan?" Tanya [name] sambil memegang tangan marvel dengan senyum lembut.
"..umm.." marvel sedikit berpikir dan menggaruk kepalanya.
"..aku-" ajakan marvel terjeda saat via tiba-tiba menghampiri mereka berdua.
"Marvel, lu ngapain di sini?" Tanya via dengan wajah sinisnya kepada [name].
"Kita-" marvel belum sempat menjawab pertanyaan via karna via tiba-tiba menarik lengannya.
"Kita harus pergi sekarang." Via berkata sambil menarik lengan marvel.
Marvel segera melihat ke arah [name] yang hanya diam dan memperhatikan via menarik dan membawa marvel pergi.
"[name], sampai jumpa lagi!" Marvel sedikit melambaikan tangannya.
Saat via dan marvel benar-benar sudah pergi, [name] sedikit terdiam dan melamun.
"Matilah aku.." ujar [name] kepada dirinya sendiri.
"Duh Gusti... Untung via masih sabar, kalo gak gw udh di bakar sama dia.." [name] sedikit membanting kepalanya di dinding dengan tololnya.
Fun fact: [name] sering maling martabaknya marvel
Seperti biasa author lagi ga niat, jadi ini cuman cerita pendek doang.
Dan kalo ada yang punya ide bisa Komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI ENAK TAU [VIVA FANTASY AU] [Viva fantasy x reader]
Kort verhaallong update. ini cuman novel gabut doang bg.. berterimakasih kepada saya jika halumu beneran jadi lancar jaya 🗿☕