Subuh menjelang pagi....
Wisma Raden kian Santang....
Aku terbangun dari tidurku sesaat diriku mendengar suara azan subuh berkumandang,aku segera beranjak dari tempat tidurku untuk membersihkan diri dan mengambil air wudhu dan menjalankan ibadah sholat subuh...
"Alhamdulillah aku selesai juga menjalankan sholat subuh,sebaiknya aku lanjutkan dengan bershalawat dan berzikir dan membaca Alquran"
Ucap Raden kian Santang... sementara itu di luar wisma Raden kian SantangRaden abikara hendak mengetuk pintu wisma adik kembarnya pun terdiam karena mendengar lantunan ayat suci Alquran dan zikir yang di lakukan rayinya.....
Skip - Raden Abikara....
"Subhanallah,suara Rayih kian Santang memang menyejukkan hati dan pikiran,rayih Raka sangat bangga padamu,..." Abikara mengetuk pintu wisma sang adik...
TOK
TOK
TOKRaden kian Santang yang mendengar seseorang mengetuk pintu wismanya
Langsung menghentikan mengajinya."Siapa"Raden kian Santang...
"Ini Raka rayih,boleh Raka masuk" Raden abikara
"Masuk saja Raka pintunya tidak di kunci"Raden kian Santang..
Cklek- pintu wisma Raden kian Santang terbuka masuklah Raden abikara yang tak lain adalah Raka kembar dari Raden kian Santang...
"Rayih,kau sudah selesai beribadah rayih" Raden Abikara...
Raden kian Santang tersenyum mendengar pertanyaan Rakanya
Sambil membereskan alat sholat dan menaruh Al-Qur'an nya di balas samping tempat tidurnya Raden kian Santang menjawab pertanyaan Rakanya...."Aku baru saja selesai beribadah Raka
Hmm Raka apa benar Raka tidak akan ijinkan aku menjalin hubungan dengan Nimas Ratih"? Raden kian Santang...Raden abikara menatap adiknya lama
Dan menjawab pertanyaan sang adik.."Bukankah kau sudah dengar ucapan Raka,semalam rayih Raka tidak akan ijinkan dirimu memiliki hubungan dengan Nimas Ratih bukan karena ia adalah putri dari resi kuncung hitam karena memang belum saatnya kau memiliki hubungan yang seperti itu Rayih"ucap Raden Abikara...
"Aku paham Raka,Raka seperti nya matahari sudah terbit"ucap Raden kian Santang...
"Iya Rayih kita ketempat latihan Raka ingin sekali latihan denganmu sekalian menguji ilmu Kanuragan mu Rayih" ucap Abikara....
Kedua pangeran kembar itu pun pergi ketempat latihan untuk latihan sekaligus menguji ilmu Kanuragan Raden kian Santang...
Skip - arena latihan istana ....
Latihan kedua nya pun dimulai dengan Raden kian Santang yang memulai serangan,keduanya menyerang satu sama lain dengan jurus masing, karena asik berlatih mereka tidak menyadari jika ketiga Raka mereka tengah memperhatikan mereka berlatih...
R.gagak gampar, r.walangsung & R.
Layang Kusuma...Kami awalnya berniat ke wisma rayih kami untuk membangunkan nya untuk sarapan bersama dengan keluarga yang lain, tapi saat kami ingin mengetuk seorang prajurit memberi tahu jika rayih kian Santang sedang latihan bersama Raka kembarnya rayih Abikara....batin Raden layang Kusuma...
Skip - arena latihan istana...
"Ternyata mereka disini raka"ucap Raden Walangsungsang...
"Ya dan lihat skil mereka tidak main main kedua nya sama hebat wajar jika mereka mendapat julukan kembar Padjajaran"ucap Raden gagak gampar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang (Putra Pajajaran)
FanfictionHanya kisah seorang Pangeran yang menjadi kesayangan semua orang, Seorang pangeran yang di jaga ketat seluruh keluarganya, seorang pangeran yang di hormati semua rakyat Padjajaran dan di takuti semua musuhnya. JUDUL: kembali Nya Raden Santang ( Ber...