bab 178

190 15 0
                                    

buku jelek

Masuk Daftar

peringkat

mengumpulkan

buku lengkap

membaca sejarah

rak buku

unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay

Karakter:besartengahKecil

Matikan lampuperlindungan mata

bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark

Bab 178 Bab 178

Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.

Meskipun ini adalah kontes kecantikan resmi pertama yang diadakan setelah berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, saya harus mengatakan bahwa kontes kecantikan yang diadakan kali ini sangat bagus.

Setidaknya, setiap penonton yang datang menyaksikan kontes kecantikan ini benar-benar merasakan hal itu.

Ketika mereka melihat ke atas panggung, setiap wanita kontes kecantikan mengenakan kostum yang indah, dan mereka sangat menarik perhatian, dan setiap kontestan memiliki kecantikan yang sangat berbeda, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri, semua penonton terkejut.

Bahkan pemirsa yang telah melihat kontes kecantikan Miss Hong Kong City tidak dapat menahan perasaan bahwa kontes kecantikan daratan mereka benar-benar tidak kalah dengan kontes kecantikan Kota Hong Kong sama sekali!

Mereka bahkan merasa, dibandingkan dengan kontes kecantikan di Kota Hong Kong, kontes kecantikan di daratan mereka lebih menawan, dan kontestan kecantikan lebih cantik dan megah.

"Aku tidak menyangka para kontestan di kontes kecantikan begitu cantik. Dengan ongkos ini, aku telah membayar kembali uangku hari ini!"

"Ya, ketika saya menonton TV, saya tidak pernah melihat begitu banyak wanita cantik. Sekarang saya di sini, ada terlalu banyak kontestan cantik! Saya merasa tidak tahan!"

"Kelompok kontestan ini terlalu tidak fotogenik. Ketika saya menontonnya di TV, saya tidak melihat banyak kontestan yang luar biasa..."

"Ini bukan masalah tidak fotogenik, itu harus menjadi faktor gaya pakaian. Lihat pakaian yang dikenakan kontestan kontes kecantikan kali ini, serta gaya mereka. Tidak seperti ini di jalan kita. Berdandan. Ini adalah terlalu bergaya!"

"Karena kostumnya sangat modis, para kontestan di kontes kecantikan ini semuanya sangat cantik."

"Oh, jika grup kontes kecantikan ini begitu cantik, bagaimana seharusnya para juri menilainya? Saya sekarang, melihat seorang wanita kontes kecantikan keluar, saya pikir dia sangat cantik sehingga dia bisa menjadi juara."

"Itu benar, terlalu sulit untuk memilih, setiap wanita kontes kecantikan sangat cantik..."

Tepat ketika penonton di tempat kejadian melihat bahwa setiap kontestan kecantikan sangat cantik, mereka merasa terlalu sulit untuk memilih juara.

Tiba-tiba, kemunculan Xiaohaizao benar-benar menghilangkan anggapan bahwa juara ini terlalu sulit untuk dipilih.

Karena panggung catwalk dari setiap kontes kecantikan telah dirancang dengan cermat, ada yang akan menaburkan kelopak di langit, ada yang akan dipenuhi asap di atas panggung, ada yang akan mengontrol lampu, dll. Singkatnya, setiap panggung itu unik dan cocok Efeknya diproduksi oleh pakaian pada setiap orang.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang