Bab 15 Dunia Douluo Terkejut

540 32 0
                                    

Gedung Pusat Aliansi Bisnis di Kota Haotian, presiden Aliansi Bisnis, Ji Ruxue, serta manajer yang memimpin suatu bidang Aliansi Bisnis seperti Yang Yuan, dan yang lainnya tengah menjalani rapat.

Ji Ruxue memulai rapat, temperamen yang menakjubkan terpancar dari dirinya, "Seperti yang kalian tahu, Aliansi Bisnis telah menjadi raksasa bisnis di Benua Douluo."

"Dan saat ini Aliansi Bisnis akan membuat Alliance Daily News yang diprakarsai oleh tuan muda, disini aku akan menunjuk manajer yang akan bertanggung jawab atas surat kabar."

"Tang Xun, majulah, mulai sekarang kau adalah manajer surat kabar aliansi."

Seorang pria tampan dengan tubuh kokoh muncul dihadapan semua orang, dia tersenyum tipis, "Terima kasih untuk kepercayaanmu, presiden."

Pada awalnya, Ji Ruxue yang menjadi presiden Aliansi Bisnis ditentang banyak orang, tapi kemampuan manajemen Ji Ruxue dengan cepat membungkam banyak orang.

Selain identitasnya sebagai orang luar, kecantikan, kemampuan dan kekuatan judul Douluo berhasil menaklukkan banyak orang.

"Berita pertama yang akan dipublikasikan adalah berita tentang Duke Zhao, setelahnya berita 11 Judul Douluo milik Sekte Langit Cerah akan muncul di berita." kata Ji Ruxue.

Tang Xun berkata dengan ragu, "Bukankah baik jika tidak memberi tahu dunia luar tentang kekuatan Sekte Langit Cerah?"

Ji Ruxue tersenyum tipis yang membuat banyak orang mabuk, "Menurut master sekte dan tuan muda, hal ini tidak akan bisa disembunyikan selamanya, karena itu lebih baik jika Sekte Langit Cerah memberi tahu dunia luar dan menggunakan sebagai pencegah."

"Selain itu, hal itu akan membuat semua kekuatan besar menjadi lebih berhati-hati dengan Sekte Langit Cerah dan tidak bisa menekan Aliansi Bisnis seperti sebelumnya."

Keesokan harinya, surat kabar telah menyebar ke seluruh benua Douluo.

Berita perselingkuhan Duke Zhao telah banyak menarik perhatian banyak orang.

Surat kabar terjual habis pada batch pertama.

Kekuatan besar hanya melihat surat kabar dengan sedikit minat, mereka hanya menganggap ini hanyalah metode Aliansi Bisnis untuk bergosip dan mengumpulkan uang.

Namun, hal selanjutnya membuat mereka tidak bisa diam, berita 11 Judul Douluo yang lahir di Sekte Langit Cerah membuat mereka ketakutan.

Dan kini mereka menyadari potensi surat kabar yang menakutkan.

Sekte Tujuh Harta Karun Kaca dengan cepat membuat surat kabar mereka sendiri, Qibao Daily News.

Spirit Hall dan 2 Kekaisaran juga membuat surat kabar mereka, Wuhun Daily News, Tiandou Daily News, dan Xingluo Daily News.

Namun mereka tidak bisa bersaing sama sekali dengan Alliance Daily News.

Karena bahan informasi yang ada di surat kabar mereka tidak menarik seperti 2 informasi tentang perselingkuhan Duke Zhao dan 11 Judul Douluo yang lahir di Sekte Langit Cerah.

Semua kekuatan hanya bisa menerima kegagalan surat kabar dan menyesali ide Aliansi Bisnis yang menakjubkan yang bahkan tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya.

Satu bulan setelah keributan sebelumnya, Alliance Daily News kembali membuat berita menakjubkan.

Piramida Pertempuran Jiwa di Kota Haotian telah hadir dan dibuka untuk umum!

Piramida Pertempuran Jiwa adalah tempat untuk bertarung dengan master jiwa lainnya, namun berbeda dengan sistem poin Aula Pertempuran Jiwa.

Turnamen Master Jiwa Season 1 akan dimulai dalam 2 bulan.

Turnamen memiliki 7 tingkatan.

Turnamen tingkat Sekte Jiwa, Raja Jiwa, Kaisar Jiwa, Spirit Saint, Contra, hingga Judul Douluo.

Turnamen memiliki 2 mode, pertarungan tunggal dan pertarungan tim.

Jika anda adalah master jiwa penyendiri, kalian tidak membutuhkan untuk bergabung dengan tim master jiwa lainnya, kalian bisa berpartisipasi dalam turnamen master jiwa ini!

Pendaftaran akan dimulai mulai hari ini di Aula Haotian, Kota Haotian.

Hadiah pemenang Turnamen Master Jiwa Season 1 tingkat Sekte Jiwa adalah cincin jiwa 10.000 terjamin tanpa memandang jenis binatang jiwa itu.

Hadiah untuk tingkat Raja Jiwa adalah diskon 25% dalam pembelian sumber daya di Aliansi Bisnis.

Hadiah untuk tingkat Kaisar Jiwa adalah diskon 50% dalam pembelian sumber daya di Aliansi Bisnis.

Hadiah untuk tingkat Spirit Saint adalah tulang jiwa 10.000 tahun.

Hadiah untuk tingkat Contra adalah tulang jiwa 50.000 tahun.

Hadiah untuk tingkat Judul Douluo adalah tulang jiwa 100.000 tahun.

Untuk menjamin keaslian hadiah, beberapa orang akan melihat dan memastikan.

Melihat berita itu, seluruh benua Douluo terkejut!

Spirit Hall, Bibi Dong dan para tetua melihat surat kabar Alliance Daily News dengan serius, Bibi Dong membuka bibir indahnya, "Tetua, apakah berita ini benar?"

Salah satu tetua berbicara, "Kurasa itu benar, Yang Mulia Paus, Sekte Langit Cerah tidak akan membuat tindakan yang dapat mencoreng nama sekte."

Bibi Dong mengangguk kemudian melihat kearah Krisan Hantu Douluo, "Tetua Hantu, Tetua Krisan, aku merepotkanmu untuk melihat tulang jiwa 100.000 tahun apakah benar-benar dijadikan sebagai hadiah."

Yue Guan dan Gui Mei mengangguk.

Sekte Tujuh Harta Karun Kaca, Ning Fengzhi menatap kedua tetua Judul Douluo di sekte, "Paman Pedang, paman tulang, Sekte Langit Cerah benar-benar mengambil tindakan besar."

Pedang Douluo mengangguk serius, "Tepatnya, 3 tahun yang lalu, Sekte Langit Cerah masih sejajar dengan sekte atas lainnya tapi hari ini status Sekte Langit Cerah telah bersaing menjadi penguasa Douluo."

Tulang Douluo melanjutkan, "Dan yang aku heran adalah dari mana Sekte Langit Cerah mendapatkan banyak sumber daya tingkat tinggi?"

Ning Fengzhi berpikir dengan serius, "Kedua paman, apakah kalian pernah mendengar tentang legenda para dewa?"

Pedang dan Tulang Douluo melihat Ning Fengzhi dengan terkejut, "Apakah Sekte Langit Cerah menemukan harta karun para dewa?"

Ning Fengzhi berkata dengan tidak yakin, "Ini hanya spekulasiku semata, untuk jelasnya kita harus mengunjungi Kota Haotian."

Sekte Naga Tirani Petir Biru, Yu Yuanzhen mendesah panjang, dia menatap sekte dengan sedikit kebencian, "Mengapa keajaiban tidak menghampiri Sekte Naga Tirani Petir Biruku."

Kaisar Xue Ye dan Kaisar Dai Xing sedikit tidak bisa berkata-kata, mereka merasakan krisis yang sangat kuat dari Sekte Langit Cerah.

Kota Haotian, seluruh kota dipenuhi dengan gedung tinggi, rumah-rumah, dan beberapa area terbuka.

Melihat kondisi Kota Haotian, Tang Xingchen menatap dengan puas.

Pedagang makanan dan barang yang dapat ditemukan dimana-mana, karena patroli yang dilakukan oleh murid Sekte Langit Cerah secara bergiliran, kejahatan di Kota Haotian sangat minim bahkan mendekati nol.

Kota Haotian kini memiliki 100.000 warga sipil yang menetap di Kota Haotian.

Sekte Langit Cerah jelas tidak puas hanya dengan menjalankan sebuah kota dibawah kekuasaan Kekaisaran Xingluo.

Selain harus mengirim pajak, Sekte Langit Cerah juga tidak bisa sepenuhnya membuat Kota Haotian seperti yang mereka inginkan, membutuhkan perijinan dari Kekaisaran Xingluo.

Mata emas Tang Xingchen berkilat ambisi yang sangat besar dan rambut putih panjang dibelakang tersebar berserakan.

Douluo: God Tier Exchange SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang