2.Masa Orientasi Sekolah

24 6 0
                                    

Episode sebelumnya...

"Cepat Pergi !"

dengan suara yang lirih sosok itu menunjuk ke arah Gudang, Azela mencoba untuk masuk kedalam gudang tapi karena Jinan memanggilnya Azela, Azela langsung pergi menuju Jinan dan menceritakan kejadian tadi...

MASA ORIENTASI SISWA BAGIAN 2

"Azela!" Teriak Jinan kepada ku yang membuat pandanganku teralihkan dari sosok misterius itu

"Azelaaa, sini ngapain dari tadi di panggil kok ga ngejawab si," Sambungnya

"Ah.. enggak kok aku cuma lagi kurang fokus aja... Maaf yaa hehe," Jawab ku, sambil merapihkan bajuku.

"kamu mau pulang kapan ?" Tanya Jinan kepadaku sambil mengikutiku membawa tas ku yang di simpan di kelas.

" Aku bakal nunggu ayah, kayaknya bentar lagi deh," jawab ku

" Kalau kamu ?" aku balik bertanya kepada Jinan.

" Kalo aku bakal bareng sama kamu aja deh, lagian di rumah juga pasti sepi, kebetulan rumahku ga jauh dari sini, sama aku juga mau ngobrol lebih lama bareng kamu hehe..," Jawabnya

" Oke dehh kita ngobrolnya di kelas aja yah, disini dingin banget aku lupa ga bawa jaket." jawab ku, sambil mengajak Jinan pergi kedalam Kelas.

"Omong Omong kamu tau ga si di sini tuh ada urban legend yang terkenal banget?" Ucap Jinan sambil menggeserkan kursi di depan ku.

" Urban Legend? cerita hantu kah?" Tanya ku penasaran

"Iya, sebener nya di sekolah ini tuh banyak Urban Legendnya, tapi ya karena banyak banget siswa siswa yang berprestasi cerita cerita itu tertutupi," Jawabnya 

"Iya juga ya tapi ceritain dong aku penasaran nih," Ucapku meminta Jinan untuk melanjutkan Ceritanya

" Oke oke... Jadi Dulu tuh ada anak yang pinterbanget tapi tiba tiba anak itu meninggal secara misterius, ga tau kenapa tapi banyak yang bilang anak itu bunuh diri, sama katanya dia bunuh diri gara gara di bully gitu, nah si anak itu suka nampakin diri ke siswa siswa baru seperti kita, jadi hati hati aja kalo kamu ngeliat anak yang mencurigakan, siapa tau dia bukan manusia,"Ucap Jinan.

 Jinan Menceritakan cerita itu dengan serius, sampai sampai aku tak sadar bahwa ayah sudah mengirim pesan kepadaku, sebenarnya aku ingin menceritakan tentang sosok itu kepada Jinan, Tetapi karena ayah sudah menunggu di depan gerbang aku memutuskan menceritakan nya nanti.

"Eh Jin Aku udah di tungguin sama ayah, Aku mau pulang nih, kamu kapan pulangnya?" Tanya ku kepada Jinan,sambil menggendong kan tas.

"Oh iyah, udah sore ternyata aku kayaknya  bakal jalan kaki aja soalnya rumah ku deket kok.." Jawab nya

"Ih masa jalan kaki, mau bareng sama aku ga?" Aku bertanya kembali kepada Jinan.

"Ah engga dehh takut ngerepotin kamu, maaf yaa, makasih udah nawarin," Jawab nya.

"Oke ,kalo gitu kita ke gerbangnya bareng aja gimana?" Ucapku.

" Ya udah, kalo gitu aku juga mau pulang sekarang aja," Ucap Jinan

 kami langsung turun kebawah untuk pergi  menuju Gerbang , Setelah itu aku langsung menaiki mobil ayah, awalnya aku mau mengajak Jinan untuk ikut naik mobil  bersama ku namun ia menolak  tawaranku katanya ia akan pergi ke toko mamanya yang ada di samping sekolah Setelah Jinan pergi aku langsung mengajak ayahku untuk pulang.

 Di perjalanan Aku terus berfikir tentang siswi yang aku temui tadi,

Siapa ya Dia, apakah dia seangkatan bareng aku?  

Horror stories from schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang