sawadii jaa~
-sebelumnya kho thoot jika ada salah kata.
-ini hanya sekedar hiburan
-hasil haluan author
-harap bijak dalam memilih bacaan karena ini area HOMO
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading khaa 💛
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦Setelah kejadian ia menangis di pelukan Juli ia pun sudah sampai dikamar dan pergi turu,karena Rafel capek guys gegara ngebadut kepikiran Fano mulu.
Rafel ketiduran hingga malah hari ia baru bangun saat Nazel membangunkan Rafel karena ada tamu, yang tidak lain tidak bukan tamu itu adalah Mas Juli.
"Nakk...bangun ya,dicariin Juli tuh katanya mau diajak nongkrong sebentar."ucap Nazel sambil membangunkan Rafel.
Fyi Nazel ini tipe ibu yang lembut ke anak nya ya guys,author aja pengen jadi anak nya Nazel hehehe.
"Huamm...eh mami, jam berapa sekarang?"ucap Rafel bangun dari tidurnya sambil mengucek matanya.
"Udah malem ini mah, dibawah ada Juli tuh katanya muk diajak nongkrong,sana mandi dulu"ucap Nazel.
"Yaudah mi,aku mandi dulu"ucap Rafel.
"Iya,habis mandi langsung kebawah ya"ucap Nazel sambil meninggalkan Rafel dikamar sendirian.
Saat sudah sendirian "gue turunya lama bet cokk,udah malem ae nih perasaan baru semenit gue turu kok udah malem aja,btw kok ati mungiel gue masi sakit sih gegara liat Fano dibonceng Azka gatel itu,pen gue hajar cuk tapi die kakel anying sama ntar nama baik gue kecoret,ah udah lah mau mandi aja gue,ni juga muk ke bar biar lupa soal Fano ahhaha"ucap Rafel lalu beranjak dari kasurnya.
Dari tadi Rafel ngedumel gajelas sendiri cuk,btw gatel itu kata bahasa jawa gais tapi untuk arti ytta si,soalnya authornya ga tau bhs indonya cuk.
Selesai mandi Rafel langsung menuju ke lantai 1 dan disambut dengan pemandangan Nazel sedang berbincang bersama Juli dengan keadaan tv menyala.
"Eh udah mandi sayang?"ucap Nazel.
"Udah mii"
"Yaudah tante kami pamit mau nongkrong dulu ya,assalamualaikum"ucap Juli.Mas juli sopan banget cokk,pen gue nikahin lama lama.
"iya,hati hati ya dijalannya Waalaikumsalam"ucap Nazel.
Mereka pun menuju bar yang aga mahal ya gays, maklum aja mereka anak orkay (orang kaya).
Sesampainya di Bar mereka langsung disambut pemilik bar tersebut bernama P'Jenni."Sawadi khap phi,udah lama ga ketemu ni"sapa Juli ke pada P'Jenni.
"Sawadi jaa,eh mas Juli udah lama ga kesini,ada gerangan apa mas kok kesini?"ucap P'Jenni.
"Ohh..ini nemenin temen soalnya habis cemburu liat pacarnya sama cowok lain Phi"ucap Juli sambil menunjuk Rafel disebelahnya.
"Sawadi khap phi saya Rafel phi salam kenal ya phi"ucap Rafel menyapa P'Jenni.
"Sawadii jaa,Ohh Mas Rafel, salam kenal jaa,gausa formal formal gapapa kok Fel"ucap P'Jenni.
"Yaudah phi kita mau cari tempat duduk dulu ya"ucap Juli sambil menggeret Rafel meninggalkan P'Jenni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis 🔞+ S1-S2
RomanceHARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. UNTUK YANG HOMOPOBIC DILARANG MENDEKAT. BXB Agak ++ ygy ,rata rata author nya bkin adegan ngew 👀🔞 KAPAL real life di kehidupan author yaitu RafelFano dan JuliDeo ceritanya si Fano dijodohin sama Rafel karena oran...