sawadii jaa~
-sebelumnya kho thoot jika ada salah kata.
-ini hanya sekedar hiburan
-hasil haluan author
-harap bijak dalam memilih bacaan karena ini area HOMO
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading khaa 💛
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦"FELLL!!!SINI LO ANJING,GUE GABISAA JALANN COKKK"teriak Fano memanggil Rafel.
Mendengar itu Rafel langsung berlari kekamar mandi."Ehh iya maap Fan,sini naik"ucap Rafel.Lalu Fano naik ke atas punggungnya Rafel.
btw Fano udh ganti baju di kamar mandi yaw.
"yuk makan, tadi udah ku siapin makanan di bawah"ucap Rafel.
"okee"
Mereka pun sampai di ruang makan di rumah Fano.yaudah mereka makan berdua pagi menjelang siang hari itu.
"Eh lo emang ga dicariin sama tante Nazel?"ucap Fano.
"Ohh engga,kemaren Juli udah nelfon mami ku dia bilang kalau semalem aku mau nginep dirumah kamu"ucap Rafel lalu melanjutkan aktivitasnya.
"Oalahh"
"Jadi orang tua kmu pulang kapan?"ucap Rafel.
"Maybe...minggu depan"ucap Fano.
"Yaudah kalo gitu kamu nginep aja dirumah ku gapapa kali"ucap Rafel.
"gaa deh,sungkan sama tante Nazel anying"ucap Fano.
"Gapapa keles,sama calon mertua sendiri jg"ucap Rafel.
"yaudah seterah lo nya,emang di rumah lo ada kamar kosong?"ucap Fano.
"ngapain kamar kosong segala?kamu nanti sekamar sama aku aja"ucap Rafel.
"eh iya gmn absen kita anying"ucap Fano panic karena ia baru sadar bahwa ia harus bersekolah.
"ohh aman..Juli udah nge absen kita kok,kamunya di isi Sakit kalo aku di isi Izin"ucap Rafel santai.
"Okeeeee,huhhhh...kenyang anjirr"ucap Fano setelah piringnya kosong.
"enak ga?"
"enak kok, jadinya gue abisin"
"syukur deh kalo enak"
"eh iyaaa ,nanti sore ke mall yuk Fel?"
"kamu mau cari apa?"
"itu,kemaren ka Azka bilang suruh cariin kado buat pacarnya"
"ohh...btw kok mereka bisa berantem gmn ceritanya?"
"si Azka nya ga inget hari aniversary nya...bner banget tuh pacarnya marah,gue dukung tuh pacarnya Azka, salah sendiri ga inget hari ulang tahun jadian nya sendiri..kalo pcar gue ga inget kaya si Azka udah gue mutilasi tuh pacar gue"jelas Fano.Mendengar itu Rafel pun menelan ludah nya.
"galak bet cok calon pacar gue"batin Rafel.
"Oalah sprti itu...yodah ayo cepetan kamu ber beres baju terus kita kerumah ku"ucap Rafel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis 🔞+ S1-S2
RomanceHARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. UNTUK YANG HOMOPOBIC DILARANG MENDEKAT. BXB Agak ++ ygy ,rata rata author nya bkin adegan ngew 👀🔞 KAPAL real life di kehidupan author yaitu RafelFano dan JuliDeo ceritanya si Fano dijodohin sama Rafel karena oran...