Roseanne menyambut pagi ini dengan senyum manis yang tak luput dari wajahnya sembari menyeruput segelas jus segar dan juga sarapan yang di siapkan oleh hotel tempatnya menginap.
"Hmm,setelah dari sini aku mau kemana lagi ya?" Ia terlihat sibuk pada layar handphonenya memilih negara yang akan di kunjungi nya lagi.
Hari ini Roseanne sedang berada di Paris menghabiskan sisa liburannya sebelum kembali ke negara asalnya, Korea.
Wanita tinggi semampai itu bergegas dari ranjang kemudian menyingkap tirai jendela kamar hotel dengan sekali sentakan. Wajahnya tersenyum memandangi cantiknya kota Paris dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi ke atas langit.
Roseanne juga dapat melihat menara Eiffel dari kejauhan. Tempat wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh orang lain dari berbagai penjuru dunia.
Selama menikmati pemandangan, handphonenya berdering yang memekakkan telinga hingga harus mengharuskannya mengangkat benda persegi tersebut.
"Jennie eonni"ucapnya riang setelah mengetahui siapa yang meneleponnya.
"Eonni!!" Teriaknya seolah kakaknya tersebut sedang berada di depannya.
"Apa?! Eonni ,ingin aku mencarikan seorang wanita untukmu? Dalam waktu satu bulan?!" Mata Roseanne melotot dan tak percaya mendengar permintaan dari kakaknya.
"Eonni, bagaimana bisa aku mencarikan seorang wanita untukmu dalam waktu sesingkat itu?" Roseanne mondar mandir di dalam kamar hotel.
"Ya,aku memang memiliki banyak kenalan wanita tapi aku tidak mungkin menyodorkan nya padamu begitu saja" Roseanne mencoba membujuk Jennie.
"Eonni..." Roseanne terduduk lemas begitu Jennie mematikan sambungan telepon secara sepihak.
Jika Roseanne tidak bisa mencarikannya pengantin wanita maka ia harus ikut membantu kakaknya bekerja di hotel dan juga uang jajannya akan di potong menjadi sedikit setiap bulan.
Tidak! Usulan Jennie adalah neraka baginya. Bagaimana bisa Roseanne akan terperangkap dengan segala kesibukan pekerjaan dan tak ada uang di dalam kartu kreditnya!.
Oke, Roseanne harus fokus dan mencarikan seorang wanita untuk di nikahi kakaknya. Tapi masalahnya siapa wanita yang akan cocok untuk Jennie?
Dan Roseanne harus mulai darimana mencarinya?.
Ya Tuhan, Roseanne ingin berteriak sekarang!.
Disinilah Roseanne berada di salah satu restoran di Paris untuk menikmati makan siang sambil memutar otak untuk mencarikannya seorang wanita pada kakaknya. Roseanne terlihat sibuk memperhatikan halaman sosial medianya dengan memulai pencarian di sana. Dia bahkan menginstal aplikasi kencan online guna mempermudahkan urusannya.
"Mencarikan jodoh untuk orang lain ternyata sangat susah" gumamnya dengan meneguk minumannya.
Roseanne memperhatikan setiap orang yang hilir mudik di dalam restoran dan sama sekali tidak ada yang cocok menurutnya dan detik kemudian matanya tertuju pada satu orang yang berada di meja seberang restoran ini.
"Lisa?" Ia berbicara sendiri dengan tetap memperhatikan wanita itu.
Lisa terlihat mengenakan dress polkadot tengah menikmati makan siang bersama teman-temannya di sini.
Roseanne masih mengingat namanya walaupun mereka hanya sempat berkenalan singkat beberapa waktu lalu ketika ia liburan ke Thailand.
Mungkin Lisa bisa membantunya? Kelihatan wanita itu juga memiliki banyak teman. Roseanne harus mencobanya dengan mencoba mendekatinya dan berteman nantinya.
Apakah Roseanne berhasil dalam waktu satu bulan mencarikan jodoh pada kakaknya?
Apakah Roseanne dan Lisa bisa berteman tanpa ada kendala?.
Apakah Lisa bisa membantu Roseanne? Atau malah memperumit keadaan dan menjadikannya sebagai masalah baru?
Roseanne berharap,ia bisa segera mendapatkan wanita untuk Jennie agar tetap mendapatkan uang dan bisa menjelajahi dunia tanpa batas dan menikmati hidup dengan kesendirian yang abadi tanpa kekasih hati.
***
Author tes ombak di sini 🙄
See y!.
KAMU SEDANG MEMBACA
R&L[CHAELISA]☑️
RomanceRoseanne memiliki seorang kakak perempuan bernama Jennie Park yang memintanya mencarikan seorang wanita untuk di nikahi. Roseanne kemudian menemukan Lisa, seorang wanita yang ia kenal dulu. Tapi sesuatu tak terduga terjadi tepat di hari sebelum pern...