Setelah selesai makan beauty angel pergi kamar zee untuk mandi dan lain².
"Sana pada mandi loe pada? Gue mah udah mandi." -zee
"Gue duluan ya?" -vira
"Iya." -all
Vira menuju ke kamar mandi untuk mandi dan bergantian dengan yang lain.
Meski kamar mandi di rumah zee banyak namun mereka lebih suka mandi di kamar zee meski harus gantian.
Zee dinda dan risa duduk di ranjang sambil menonton tv, lebih tepatnya tv yang menonton mereka karena meski tv nya menyala para gadis itu malah asik ngobrol sendiri.
"Gimana rencana reuni kita? Persiapannya udah selesai belum?" -zee
"Loe tu masih sakit masih aja mikirin ginian?" -dinda
"Gue gapapa, aman! Tenang aja." -zee
"Tapi loe udah cantack artis buat pengisi acaranya kan?" -risa
"Udah tenang aja, gue udah telfon tiaranya langsung sama udah telfon managernya juga. Dan dia bisa." -zee
"Syukur deh." -dinda.
Tak lama vira keluar dari kamar mandi.
"Gue udah sana yang mandi duluan." -vira
"Gue deh." -dinda
Kini gantian dinda yang masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah semuanya selesai mandi, mereka sholat maghrib berjamaah.
Setelah selesai sholat beauty angel kembali ke kamar untuk melanjutkan obrolan.
Beauty angel asik ngobrol² dan juga menonton drakor favorit mereka sampai hampir pagi, untungnya besok adalah weekend jadi mereka tak harus bangun pagi untuk bekerja.
Saat ini sudah jam 3 dini hari para gadis itu belum juga tidur, namun mereka mulai mengantuk.
Mereka menonton di atas kasur jadi sampai ketiduran di atas kasur dengan posisi tak beraturan, untungnya hari ini adalah hari sabtu sehingga mereka tak perlu bangun pagi untuk ke kantor.
Di saat adzan shubuh rossa masuk ke kamar zee untuk membangunkan anak² gadisnya.
Begitu membuka pintu rossa kembali terkejut melihat posisi tidur mereka, memang sudah tak lagi di lantai namun posisinya benar² ancur.
Posisinya dari sisi dekat headboard adalah zee, risa, vira dan dinda.
(Foto hanya ibarat)
"Ya Allah?!! Untung aja dinda nggak jatoh?" Ucap rossa
Rossa mendekati mereka lalu membangunkan mereka satu persatu, rossa adalah ibu yang lembut sehingga saat membangunkan putrinya juga tidak dengan cara kasar dan teriak².
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA SMA season 2
RomanceIni adalah cerita lanjutan dari cerita yang pertama yang berjudul CERITA SMA jika yang belum baca yang season 1 silahkan baca dulu biar lebih nyambung.