SURPRISE

1.8K 65 5
                                    

Maaf kalo banyak typo dan lama updatenya🙏
S

elamat membaca dan salam basakhh💦






🐶🤍🐰

cw// mention kntl, squirt, sperm, memek, blowjob, handjob, ngewe, virgin sex, tor kotorrr.

bahasa non-baku, oneshot, boypussy/lakipunyamemek, Jeno twins (Jeano Lee)

5,3k+ word

✧༺♥༻✧

Hogere present.







SURPRISE

Apa yang terlintas dibenak kalian saat muncul kata '7Dream' ?

Jawaban kalian pasti boygroup, terkenal, tampan,muda, lagunya enak, berprestasi atau bahkan dermawan. Ya benar, itu semua merupakan kebenaran yang tidak dapat dikesampingkan, mereka memang debut diusia yang masih sangat belia yaitu rentang antara 14 sampai 17 tahun.

Memang awalnya mereka dipandang sebelah mata oleh netizen dan masyarakat, mereka mengatakan apa yang diharapkan dari anak-anak kecil tersebut.Namun, 7Dream dapat membungkam mereka, merubah kata cacian dan cemoohan menjadi pujian dan selalu dielu-elukan namanya. Walaupun tidak dapat dipungkiri masih ada orang yang tetap saja mengatakan kebencian, mungkin mereka tidak terima saat 7Dream lebih tenar dan sukses.

🐶🖤🐰
»»--⍟--««

Saat ini 7Drean sedang melakukan tour dunianya di Jakarta, yaitu The 7Dream Show 3 in Jakarta untuk menyapa para penggemarnya yang dinamakan Dreamzen.

"Heh guys, dah kelar makannya? " Tanya Renjun, saat ini mereka sedang makan dihotel.

"Bentar hyung, nanggung" Jawab si maknae yang sedang menghabiskan ramyeon pesanannya. Setelah menunggu beberapa saat 7Dream menuju mobil antar-jemput mereka masing-masing. Jisung bersama Renjun, Mark semobil dengan Chenle, sedangkan Jeno Jaemin dan Haechan berada dimobil selanjutnya.

"Jaemin-aaa laperr, ada cemilan gak? " Tanya Haechan yang sedang bergelayut manja dilengan Jaemin. Jaemin yang mendengar hal tersebut pun mengambil tas nya yang terdapat beberapa camilan untuk beruang gembul yang suka tebar pesona ini.
"Nih Gue adanya keripik kentang, Lo makan dulu gih, cerewet Lo kalo tuh mulut gak dijejelin makanan" Ucap Jaemin sambil menyodorkan sebungkus snack keripik kentang yang tadi Dia bawa dari backstage .

Jeno yang melihatnya hanya tersenyum melihat tingkah AB line yang terkadang saling baku hantam, adu mulut, tapi juga tidak jarang untuk saling clingy seperti sekarang ini. Tingkah mereka memang gak jelas tapi itu yang membuat suasana 7Dream selalu hangat. Tanpa mereka berdua, suasana saat kumpul bersama member 7Dream akan terasa sangat kurang, walaupun terdapat Chenle dan Renjun yang bisa saja menghidupkan suasana, tapi tanpa AB line , Renjun dan Chenle seperti kurang bersemangat karena tidak ada yang menjadi kompor kemarahan Renjun.

"Makasih ayangie, muachh" Ucap Haechan sambil mengambil jajanan yang disodorkan Jaemin dengan bonus kecupan maut yang biasa Ia lakukan pada Renjun, biasanya Jaemin akan langsung mendorongnya menjauh tapi sekarang anak itu hanya diam saja mungkin karena lelah, Jaemin hanya menyecroll akun X rahasianya sambil melihat reaksi Dreamzen yang sangat heboh saat wajar Jeno dan dirinya sangat dekat, ada yang mengatakan ingin mendorong mereka dengan alibi tidak sengaja yang membuat Jaemin tertawa dan terlihat bahagia.

COCONUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang