Welcome!
Happy Reading!
Prasejarah adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada masa dimana catatan sejarah yang tertulis belum tersedia. Zaman prasejarah dapat dikatakan bermula pada saat terbentuknya alam semesta namun umumnya digunakan untuk mengacu kepada masa dimana terdapat kehidupan dimuka bumi, dimana manusia hidup.
Disaat konflik diseluruh dunia terjadi akan selalu ada perang antar negara yang menimbulkan bencana untuk umat manusia. Tidak akan ada tempat yang aman, setiap manusia yang ingin merasakan dunia luar selalu merasakan bahaya yang akan datang.
Sama halnya dengan sekarang, dimana dunia sudah damai dan sejarah yang sudah tertulis, ada beberapa kelompok pemberontak yang ingin menghapusnya. Dengan tujuan untuk memenuhi hasrat menguasai dunia, namun disaat ini mereka masih dibawah kendali negara.
Mereka masih mempunyai tujuan untuk menjual harta pusaka yang ada di negeri Ini, tentu saja harga nya akan mahal. Mereka terus mengumpulkan banyak orang untuk menghasut rakyat supaya bekerja di bawah kendali mereka.
Mereka menghipnotis satu persatu orang agar bisa mereka kendalikan.
Tidak hanya itu, Mereka juga menggunakan perlakuan keji kepada manusia, mereka memperbudak nya dengan mengancam akan mencelakai keluarga korban. Namun apa boleh buat? Mereka hanya bisa tunduk kepada jabatan yang lebih tinggi.
Aruna si gadis polos sangat marah ketika tahu apa yang terjadi di negeri ini, ia selalu melatih dirinya agar menjadi kuat. Tidak hanya Aruna, Masyarakat desa village svilss selalu mengutamakan keselamatan bersama.
Mereka selalu melatih anak-anaknya agar menjadi kuat, seperti ilmu beladiri, sihir, dll.
Namun para orang tua tidak memaksa anak-anak untuk melakukan hal tersebut, hanya anak anak yang memiliki tekad kuat untuk menjalani nya.
Di desa village svilss sangat damai dan tentram, tidak ada konflik sedikit pun, namun keberadaannya dari kota itu menjadi misterius, karna sihir pertahanan dari pak kepala desa membuat desa itu hanya bisa diketahui beberapa orang. Orang yang keluar dari desa tersebut dianggap gila, "mana mungkin ada desa seperti itu? Isinya paling orang orang bodoh semua" itu yang terucap dari para petinggi di negeri itu.
"Sihir di kota dan Istana lah yang paling kuat" kata kata tersebut sudah sering terdengar sampai desa, namun mereka tidak menghiraukan perkataan tersebut, malah mereka semakin semangat untuk menjadi lebih kuat.
Di desa village svilss yang damai..
...
Angin berhembus kencang dan tenang.. suara kicauan burung terdengar sangat indah.. para penduduk sibuk bekerja dan bertani.. Aruna dan kawan kawannya sedang bermain di pinggir danau
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN THE MOON
Mystery / ThrillerSUN THE MOON Prasejarah adalah, istilah yang digunakan untuk merujuk kepada masa dimana catatan sejarah, yang tertulis belum tersedia. Zaman prasejarah dapat dikatakan bermula pada saat terbentuknya alam semesta namun umumnya digunakan untuk mengacu...