Kesetiaan seorang istri part 07

6 2 1
                                    

Aku harus cepat jemput sakinah "!!!!! Aku enggak mau dia di antar sama laki" lain ke rumah "!!!!! Sahut habibi yang cemas .

Lalu habibi melihat sakinah boncengan sama laki- laki lain".

"Kurang ajar siapa itu yang anterin istriku hari hujan lagi"!!!!!!! Sahut habibi .

Berhenti leon"!!!!! Itu mobil suami aku"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu".

Dengan terpaksa leon memberhentikan motornya"!!!!!.

Sakinah"!!!!!! Sayang"!!!! Kamu kenapa mau sih naik motor kan kamu basah gayak gini"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu".

Iya mas"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Sakinah aku enggak suka kamu boncengan sama yang culun ini"!!!!! Sahut habibi dengan marah"!!!!! Lalu dia hajar Leon  sampai leon terjatuh"!!!!.

Mas habibi udah mas"!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Sekarang kamu pulang sama aku"!!!! Bukan sama dia"!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Iya mas"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu ".

Kurang ajar kamu Habibi kamu lihat aja aku akan rebut sakinah dari kamu" sahut leon dengan sendu.

                      •••••••••••••••

di mobil ~

Mas apa kamu masih marah sama aku???? Karena aku boncengan sama leon"!!!!! Masak sama leon yang culun itu kamu cemburu sih? Sahut sakinah dengan sendu.

Jujur sakinah aku enggak suka sama leon!!!!! Dia seperti mengangumi kamu dan aku enggak mau dia rebut kamu dari aku"!!!!!! Aku enggak bisa kehilangan kamu sakinah " sahut Habibi dengan sendu".

Mas"!!!!! Kamu jangan khawatir aku enggak akan meninggalkan kamu"!!!!!karena ada sesautu hadist yang aku berpegang teguh kepadanya

اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَحُبَّ عَمَلٍ يُقَرِّبُنِي إِلَى حُبِّكَ

Allahumma inni as aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wa hubba 'amalin yuqarribunii ilaa hubbika.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon cinta-Mu, cinta dari orang mencintai-Mu, dan mencintai amal yang bisa mengantarkanku untuk mencintai-Mu.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi).

Aku mencintai orang yang mengantarkan aku buat mencintai Allah SWT semenjak ada kamu aku semakin cinta kepada Allah SWT mas"!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Lalu habibi cubit pipi sang isteri .

Kamu itu bisa buat hatiku tenang dan enggak cemburu lagi sama leon sahut habibi dengan sendu

Masyallah sahut sakinah dengan sendu.

                      ••••••••••••••

Mas Habibi"!!!!! Untung kamu udah pulang aku udah masak makan malam yang paling spesial buat kamu"!!!!! Aku masak tumis udang saos padang dan juga teri balado sahut cinta dengan antusias"!!!!!.

Maaf cinta aku enggak suka udang aku alergi udang "!!! Sahut habibi dengan sendu.

Mas sejak kapan kamu alergi udang? Sahut cinta dengan sendu aku enggak mau tahu kali ini kamu Makan masakan aku aku udah susah payah buat masakin kamu mas"!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Aku enggak suka dengan masakan kamu*!!!!!! Aku nggak berselera sahut Habibi dengan sendu.

Mas habibi mau aku masakin? Sahut sakinah dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang