~prolog~

7 0 0
                                    

Ceritanya temen-temen abang baru main ke rumah, katanya sih mereka mau belajar bareng gitu.
Berhubung emak baru ke pasar beli sayuran sama ikan teri, mau ngga mau gue yang bikinin temen-teman abang minuman. Biar cepet gue bikinin Nutrisari aja karena kebetulan emak selalu stok banyak. Setelah jadi semua, gue bawain minuman itu ke kamar abang.

"Bang ini minumnya udah jadi!" teriak gue di depan kamarnya sambil bawa nampan penuh gelas.

"Ya, lo bawa masuk sini!" jawab Abang.

cklek

Bayangin aja, gue baru buka pintu disuguhi temen-temen abang yang ternyata mereka semua ngliatin gue kaya gini👇

Bayangin aja, gue baru buka pintu disuguhi temen-temen abang yang ternyata mereka semua ngliatin gue kaya gini👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengkul gue rasanya langsung lemes anjir. Ga expect kalo temen abang semuanya bakal secakep ini!😭😭 Soalnya ini baru pertama kali mereka ke rumah gue.

Waduch untung aja enih nampan kaga gue jatohin.

"Woi Sor, malah bengong lo. Mana minumnya!" teriak abang yang bikin kesadaran gue balik.

"Hah? Iy-iya bang," jawab gue sambil gagu. Masih speechless sama kegantengan temen-temen abang. Bujett visualnya unreal semua.

"Ini juga kalian ngapain ngliat adek gue segitunya? Udah woy! Lo juga Cahyo awas aja kalo adek gue lo kardusin!"

"Dih sewot banget lu, Kal. Kenapa ga bilang dari dulu kalo lo punya adek secantik ini," celetuk cowok yang pakai kaos item putih. Lucu banget kaya panda.

Aduh gue jadi makin mleyot di bilang cantik sama cowo cakep.

"Sengaja banget lu sembunyiin ya, cuk?" celetuk Jema yang mendapat pelototan dari Haikal.

"Heh diem klean! Sor cepet Sor keburu para buaya ini makin ngadi-ngadi."

"Iya bang, sabar, tapi jangan panggil Sar Sor Sar Sor lah Bang biar enak manggilnya yang lengkap dikit, Sora."

"Ribet lu kek cewek!"

"Lah emang gue cewek!" /Cry

Pas gue mau jalan ke arah mereka, hampir aja oleng saking lemesnya nih kaki.

"Sini gue bantu!"

Gue kaget banget cowo yang pake kalung rante itu tiba-tiba berdiri dan ngambil nampan yang gue bawa.

"Wanjir si Morgan sat set aja lu! Wah wah tidak bisa dibiarkan, gue kalah star!" kata cowo yang pake baju ijo.

"Gue tau lo ngga nyaman, lo langsung keluar aja. Sorry kalo mereka agak berisik tapi mereka baik kok. Jangan kapok sama kita ya."

Cowok yang bantuin gue tadi bisikin itu. "Iya gapapa kok," jawab gue pelan. Abis itu gue pamit sama mereka.

Gue langsung lari ke kamar. Nggak tau rasanya kaya lagi mimpi. Gue ngegulung badan pake selimut sambil gigit bantal kuat-kuat. Rasanya pengen teriak kenceng banget tapi malu kalo sampe kedengeran mereka.


-h a l u u n i v e r s e-

£_____________{^°^}_____________£


Next chapter pakai pov orang ketiga.

HALU UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang