Bab 8

339 41 12
                                    

Catatan :

Menggunakan sudut pandang penulis.

Cerita ini mengandung tema canon [alur dunia nyata], perselingkuhan dan konten 21+. Jika tidak nyaman bisa tinggalkan lapak ini.

Sekali lagi ucapkan terima kasih banyak bagi akun-akun ini, karena telah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku 😊

Lightburgundy,jinjwan,ArfinixArasquel,AhmadAlfian8,WienHawina29,ysa569,Arq_Ga,Shienhye725,yuyugisel,theyluv_yoongijieun,RiskaSaputri500, aprl_elena,SulisSayuriN,Kimnia043,luvlyblue05, latrisulis DLL

Bagi yang belum ditag harap bersabar ya notifnya ketimbun.

- - -

Jeju, 202x
Vila milik Min Yoongi
Kamar
8 : 00 PM

Kini terlihat Yoongi dan Ji Eun berbaring di atas ranjang. Mereka bersiap untuk tidur. Namun, saat baru saja menutup kedua matanya, mereka mendengar ada salah satu ponsel yang berdering. Ini membuat Yoongi mau tak mau membuka matanya untuk mengambil ponselnya. Ternyata ada yang menelpon.

"Halo?"

"Apa kau sudah melihat seluruh sosial media dan pemberitaan di TV hari ini?" tanya sebuah suara dari sebrang sana. Orang ini tak lain dan tak bukan adalah Kim Seokjin.

"Belum hyung, aku sengaja tidak menghidupkan TV atau menghidupkan paket internet. Ada apa memangnya?"

"Ini soal dirimu dan Ji Eun. Sekarang sedang panas di berbagai platform sosmed. Lebih baik lihatlah dulu."

"Oke. Aku akan melihatnya. Terima kasih untuk informasinya hyung!"

Seketika mata Yoongi terbelalak. Bagaimana tidak? Sekarang ia sudah melihat foto yang telah ditangkap paparazi tadi pagi. Sungguh ia tak habis pikir bahwa media bisa mengejarnya hingga di titik ini. Ia jadi merasa bahwa sudah waktunya mengklarifikasikan semuanya di hadapan publik. Entah Ji Eun siap atau tidak.

Jangan kalian bayangkan jika yang dilihat Yoongi saat ini hanyalah momen di mana ia dan Ji Eun berpelukan tadi pagi. Karena kenyataanya ada banyak momen di antara dirinya dengan Ji Eun yang berhasil terjepret paparazi telah tersebar di media sosial.

Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa bisa hal ini terjadi? Jawabannya ialah sebenarnya sejak kemarin malam, yakni saat Yoongi dan Ji Eun sedang bersiap untuk menuju Jeju paparazi sudah mengikuti mereka. Entah mereka dapat informasi dari mana, tapi patut diacungi jempol kemampuan mereka.

Jadi, momen ketika mereka berpelukan di depan rumah Yoongi, kemudian masuk mobil bersama menuju bandara hingga menunggu kedatangan pesawat di bandara, semuanya berhasil ditangkap oleh paparazi.

"Jadi, bagaimana?"

Apa kalian bingung? Mengapa bisa masih ada suara lain yang berdialog? Alasannya karena sebenarnya sedari tadi Yoongi masih berada di dalam panggilan bersama Seokjin. Meski ia sudah membuka aplikasi lain.

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang