Salma masih di dalam kamar nya seorang diri. Kemana Novia, syarla, dan juga Nabila? Mereka tengah pergi ke mall tentu dengan pasangan mereka, mereka akan menonton film. Kenapa Salma tidak ikut? Dia sedang malas kemana mana, mode mager tengah menguasai dirinya. Sehingga dia hanya memainkan ponsel nya, sesekali membalas pesan dari seorang Rony parulian.
Salma tidak ikut temannya, karena Rony sedang mengisi acara masih di daerah probolinggo. Namun, jarak dari rumah Salma terbilang cukup jauh. Yaa, seperti yang Salma bilang, Rony sedang ada off air. Jadi dia lebih memilih diam di rumah. Karna kata Rony, besok ia dan juga teman temannya akan pergi liburan, ingin menghilangkan penat sebelum mereka kembali dengan rutinitasnya masing masing sebagai public figure.
Jam menunjukan pukul 19.30 Rony baru saja tiba di kediaman orang tua Salma. Di sambut oleh Linda dan juga bintang. Karena orang tua Salma belum pulang.
"Eh Ron, baru balik?" Tanya linda.
"Iyaa kak, Salma ada kan?" Tanya Rony.
"Ada tadi sih selesai solat dia rebahan sambil scroll tiktok. Masuk aja ke kamar nya, pintunya ga di kunci ko" ucap Linda.
"Eh kak, mana boleh. Masa cowo masuk kamar cewe, kan belum muhrim" ucap Rony.
"Ah elah, gue percaya sama Lo Ron. Gue yakin Lo ngga akan macem macem. Lagian kalo Lo berani macem macem sama Salma. Lo berhadapan sama gue" ucap Linda.
"Wedede iya deh si paling garda terdepan nya Salma" ucap Rony.
Linda tertawa mendengar ucapan Rony "udah sana masuk. Jangan di tutup pintu nya. Awas aja!"Rony pun mulai melangkahkan kakinya untuk menuju kamar Salma. Saat membuka pintu Rony tertegun melihat pujaan hatinya. Yang masih tidur dengan menggunakan mukena. Rony mengetuk pintu kamar Salma yang tidak tertutup itu, bermaksud agar Salma bangun dari tidurnya. Namun, tidak mengubah pergerakan gadis itu. Rony kembali memanggil Linda meminta untuk menemaninya menemui Salma, entah lah ia sangat takut memasuki kamar gadisnya ini apalagi Hanya berduaan, karena katanya kalo kata orang jaman dulu. "Jangan berduaan, nanti yang ketiga nya setan"
"Ah elah Ron, lu ganggu orang pacaran aja" ucap Linda.
"Katanya takut kalo gua macem macem, tapi gamau nganter" ucap Rony.
"Yaudah. Bang, ayo ke dalem. Kita di dalem aja" ucap Linda.Linda segera masuk menuju kamar Salma, di ikuti oleh Rony dan juga bintang pacar Linda.
Linda pun membangunkan Salma."Dek, bangun. Rony Dateng nih" ucap Linda. Masih tidak ada pergerakan dari Salma. Kemudian Linda berusaha membangunkan Salma kembali.
"Katanya Dateng Rony, minta di bangunin".Salma mulai menggeliatkan seluruh badan nya. Kemudian bangkit dari tidurnya, dan tersenyum kala melihat Rony yang tengah berdiri di ambang pintu kamarnya. "Hmm maaf, ketiduran"
Rony juga tersenyum, kemudian berjalan menghampiri Salma dan duduk di sampingnya "Gapapa, cape yaa habis acara kemarin?"
Salma mengangguk. Kemudian menatap lekat wajah Rony sembari tersenyum "baru Dateng, apa dari tadi Ron?"
"Baru Dateng ko. Tadi aku ketuk pintu kamarnya, kamu nya nyenyak banget tidur nya" ucap Rony.
"Mau makan sekarang? Tapi aku belum masak hehe." ucap Salma.
"Nanti aja. Masih cape. Pengen rebahan dulu boleh kan?" Tanya Rony
"Boleh, sekalian masak dulu yaa. Mau di masakin apa? Atau mau menu makanan yang kemarin? Udah di angetin juga ko tadi" tanya Salma.
"Pengen di masakin sih Biar berasa peran kita" ucap rony.
"Eheeeeemm masih ada orang nih disini. Mana ngga di anggap lagi" ucap Linda.
"Ih kak ganggu aja" ucap Salma
"Iya deh kita keluar nih" ucap bintang.
"Iya bang, keluar aja" ucap Rony.
"Wah bener bener ni anak. Yaudah kita berdua keluar, kalian jangan macem macem" ucap Linda.Setelah kak Linda dan bang bintang keluar, Rony pun mengubah posisi duduknya, menyamping menghadap Salma.
"Sal, aku mau cerita. Tapi aku takut kamu kepikiran" ucap Rony.
"Cerita apa Ron, cerita aja. Aku siap denger ko" ucap Salma.
Rony beralih menggenggam kedua tangan Salma.
"Aku di tawarin duet sama label beberapa hari lalu" ucap Rony.
"Duet Ama siapa?" Tanya Salma menatap lekat wajah Rony.
Sedikit menunduk Rony menjawab "flora".Diam yang bisa Salma lakukan. Salma bingung harus menjawab apa. Karena mereka berdua pernah berjanji, tidak akan berurusan lagi dengan masalalu ntah itu kerjaan atau yang lainnya, apalagi sampe projek bareng.
"Ron?" Tanya Salma
"Iyaa, aku di minta buat duet sama flora. Aku bingung, sebenernya aku udah nolak. Tapi belum di ACC sampe sekarang" ucap Rony, masih pada posisi menggenggam tangan Salma.
"Misal nih, misal yaa. Kalo label tetep nyuruh aku buat duet sama flora gimana? Aku harus apa? Aku kan udah pernah janji sama kamu. Aku udah ngga mau berurusan sama orang itu" ucap Rony.
"Hmm, profesional aja sih Ron" ucap Salma santai.
"Segampang itu kamu bilang profesional? Kamu ngga cemburu? Kamu ngga lupakan sama kelakuan dia beberapa tahun lalu? Karna dia kita jadi jauh. Kamu ngga lupa itu kan?" Tanya Rony.Beberapa tahun lalu? Ada apa dengan tahun itu?
Oke author bantu jelasin. Jadi setelah lulus 1 tahun dari idol, saat itu Rony dan juga Salma sudah berpacaran. Namun kemunculan flora yang datang tiba tiba. Membuat gempar warga net, bukan warga net saja, bahkan hubungan Rony dan Salma saat itu sempat berakhir, karena flora membuat berita palsu karna telah menjalin hubungan dengan Rony. Bahkan dia mengakui akan menikah dengan Rony. Namun tak berangsur lama, karna dengan cepat Rony membuat klarifikasi, bahkan Rony sampe mengaitkan nya dengan jalur hukum. Akhirnya, setelah keadaan mulai padam, Rony mulai kembali mendekati Salma untuk mengajak Salma kembali menjadi kekasihnya."Ron, itu dulu. Mungkin aja sekarang Flo udah berubah" ucap Salma.
"Ca ak-" ucapan nya terhenti karena di potong oleh Salma.
"Ron, pliss. Aku ngga mau karir kamu ancur gara gara kamu nolak tawaran duet. Apalagi menyangkut orang itu. Aku malah mikir, kalo kamu nolak bisa aja orang itu malah ngebuat berita yang bukan bukan. Seperti dulu" ucap Salma beralih menggenggam erat tangan Rony.Salma mengerti, apa yang ada di pikiran Rony. Namun Salma juga takut karir Rony hancur. Apalagi karir Rony sedang bagus.
"Aku ngerti perasaan kamu Ron, aku juga ngga lupa sama kejadian itu. Sebenernya ada rasa takut juga kalo dia berulah lagi. Tapi, apa salahnya kalo kita kasih dia kesempatan" ucap Salma kemudian mengusap tangan Rony.
"Tapi ca, aku takut terjadi sesuatu kalo berurusan lagi sama dia. Cukup dulu aja. Sekarang jangan lagi" ucap Rony.
"Ron, kita berdoa aja sama Tuhan. Semoga kita selalu dilindungi" ucap Salma.
"Kalo misalkan beneran bakalan duet sama dia, aku cuma minta satu Ron" lanjutnya sembari melepaskan genggaman tangannya.
Sedangkan Rony ia hanya menatap wajah Salma, menunggu permintaan dari.
"Aku cuma minta kamu jaga batasan Ron" ucap Salma.Rony mengangguk patuh atas permintaan salma. Detik berikutnya, Rony memeluk tubuh wanita dihadapannya. Entah lah, disaat bersama nya. Rony selalu ingin memeluk wanitanya. Karna nyaman menurutnya. Kalo udah nyaman suka ngga mau lepas iyaa ga sih?
"Makasih ca, makasih udah ngertiin aku" ucap Rony.
"Sama sama Ron" ucap Salma sembari mengusap punggung Rony.
"Jadi makan ngga?" Tanya Salma di tengah pelukannya.
"Ngga, masih pengen peluk" ucap Rony.
"Ih Ron, pengap tau kalo peluknya kek gitu" ucap Salma sembari melepaskan pelukannya.
"Maaf, oh iyaa setelah off air kamu nanti kita langsung fitting yaa" ucap Rony.
"Ngga kecepetan?" Tanya Salma.
"Ngga sayang, acara kita bentar lagi. Kalo mepet, takut ngga keburu" ucap Rony.
"Oalaah, yaudah oke" ucap Salma.
"Mau peluk lagi yaa" ucap Rony sembari merentangkan tangannya. Dan langsung di sambut hangat oleh Salma membalas pelukan Rony dengan sayang.Di tengah pelukan itu, terlihat 3 pasang mata yang tengah memperhatikan mereka. Ya betul Linda, bintang, dan juga Reza. Mereka tersenyum melihat interaksi 2 ikan ini.
.
.
.
Bersambung ....Bingung mau bilang apa sama semua readers haha. Btw makasih yaa yang masih selalu baca sampe sekarang. Jangan lupa vote, dan komen juga biar bisa mengkoreksi supaya author bisa ngetik lebih baik lagi, entah dari penulisan, atau alur ceritanya. Jangan lupa juga pantengin terus MenTaRi di platform manapun. Selain itu, jangan lupa buat terus tonton penampilan 2 idola kita terutama yang duet watu di idol , semoga dengan banyaknya viewer bisa jadi jalan buat remake lagunya. Bye, see you on next part. Thankyou everyone salam salmon🍣 JAYA.. JAYA.. JAYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Saat Nanti
FanfictionBerhubung banyak kabar yang beredar tentang salmon, dan hal itu bikin aku greget. Jadi aku terlintas sebuah cerita hahaha. Bukan sih lebih tepatnya halu nya aku aja gaes.