Bab 1 <KEMBALI KEMASA LALU>

874 33 1
                                    

   Setelah 200 tahun ,kekalahan yuuki dalam perang besar. Dunia menjadi damai, orang orang yang pernah berperang pada saat itu tercatat . 

  Dalam sejarah dan orang yang memberi kontribusi terbesar saat itu tak lain dan tak bukan, penguasa monster dan Raja iblis bintang delapan yang menghentikan 2 perang sengit .

  Dalam hal itu ia juga mengirim pasukan nya untuk mendukung negara lain dari kehancuran, dan seluruh dunia berhutang budi kepada raja iblis tersebut.

  Raja iblis tersebut tak lain dan tak bukan, Raja iblis dan dewa kekacauan Rimuru Tempest.

  Dalam kepemimpinan rimuru di Tempest banyak hal yang berkembang, sekarang Tempest adalah negara maju dan militer yang terkuat di dunia.

  Penguasaan Tempest sedang duduk di kursi nya dengan dokumen kertas banyak yang harus ditanggapinya, ia memiliki wajah yang sangat cantik rambut biru perak dan memiliki mata kuning emas yang indah yang dapat menebus jiwa.

  Walaupun memiliki kecantikan mematikan, ia masih mengganggap diri laki laki .

Rimuru : (Hazz... kapan dokumen terkutuk ini selesai Ciel.)

Ciel       : [Itu karena Tempest makin berkembang dan maju makanya dokumen makin banyak tuan.]

Rimuru :(Oh baiklah lah). *sambil mengurut.*

  Setelah ia menyelesaikan dokumen selama 2 penuh, akhir ia bisa bebas dari dokumen terkutuk itu.

Rimuru : Wow .... akhir selesai sudah.

  Sembil merenggangkan badan nya, lalu ia pergi keluar untuk mencari udara segar.

  Ia pergi kemana mana,dalam perjalanan banyak orang menyapa dan membungkuk kepada nya.

  Setelah itu ia pergi ke bukit untuk duduk dan bersandar di pohon tersebut, sambil berpikir tidur.

Rimuru : (Semuanya sangat damai dan ini baik baik saja). *sambil berpikir*.

  Lalu ada pengumuman dari Ciel, bahwa sebuah lubang portal hitam muncul menyedot rimuru yang sedang tidur.

Ciel       : [Tuan bangun, dan cepat keluar dari posisi itu.]* panggilan Ciel untuk membangunkan rimuru.

Rimuru :Ada apa Ciel.* sambil menggosok mata yang berair*.

  Setelah itu akhirnya rimuru akhirnya terbangun dari tidur nya, ia melihat merasakan bingung lingkungan disekitar yang tidak dikenal nya.

Rimuru : Ciel dimana kita.*sambil melihat hanya kegelapan dimana mana*

Ciel       : [Kita didalam lubang hitam,anda dibawa yang menggarah dalam perjalanan kembali ke masa lalu tuan].

Rimuru : Apa....!!! * sambil kaget *

Rimuru : Bisa kita kembali Ciel.

Ciel       : [Tidak bisa tuan semuanya kembali ke masa lalu]

Rimuru : Berapa lama kita disini Ciel?.

Ciel       :[ Saya tidak tau tuan.]

  Selang beberapa saat,ia jatuh dari ketinggian dari langit. Dan untuk nya ia mendarat dengan selamat dari kejatuhan tersebut.

Bersambung ....





                                                  [30/06/2023]

Going back in time accidentally becomes the wife of the Star King Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang