Bab 10

247 43 11
                                    

Catatan :

Menggunakan sudut pandang penulis

Cerita ini mengandung tema canon/semi canon [alur menyesuaikan keadaan di dunia nyata], perselingkuhan dan konten 21+. Jika tidak nyaman bisa langsung tinggalkan lapak ini.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak untuk akun-akun ini yang selalu meluangkan waktunya untuk membaca karyaku 😊
Lightburgundy,putriindrianni,jinjwan, ArfinixArasquel,WienHawina29,ysa569, AhmadAlfian8,Shienhye725,Arq_Ga,luvlyblue05, Kimnia043, RiskaSaputri500, aprl_elena, latrisulis, SulisSayuriN

Yang belum di tag mohon bersabar yaaa

- - -

Jeju, 202x
Vila milik Min Yoongi
Ruang Keluarga
1 : 00 - 2 : 00 PM

Yoongi tersenyum lebar saat ini. Tentu ada alasan mengapa ia tersenyum lebar seperti itu. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah dari hasil tes kesuburannya yang tadi ia jalani di rumah sakit. Hasil dari tes itu sangat memuaskan. Dirinya benar-benar dinyatakan sehat. Sperma yang ia miliki tidak terdeteksi memiliki kecacatan. Jadi itu bisa ditarik kesimpulan bahwa kehamilan Ji Eun akan aman sampai sembilan bulan ke depan.

Sejujurnya ia ingin menunjukkan ini pada Ji Eun tapi ia tahu Ji Eun masih belum membaik kondisinya. Maka jadilah ia sekarang seperti ini, memandangi hasil tesnya sambil tersenyum seperti orang gila.

Bahkan lucunya ia sudah membayangkan bagaimana rupa anaknya nanti. Selain itu ia juga sudah berpikir apakah anaknya akan mewarisi bakatnya atau bakat Ji Eun. Padahal jenis kelamin anaknya masih belum terlihat tapi ia sudah berpikir sejauh ini. Jangankan jenis kelamin, wujudny saja masih belum terlihat. Mungkin karena efek kali pertamanya menjadi seorang ayah.

Omong-omong soal ayah, secara tidak langsung pikirannya kembali mengajaknya mengingat tentang perkarà keluarganya. Ia masih ingat jelas bagaimana mereka menolak Ji Eun dan bagaimana mereka memarahinya atas tuduhan perselingkuhan yang tertuju padanya. Maka hal ini membuatnya tanpa sadar meneteskan air matanya. Bagaiman pun juga, sampai kapan pun, ia dan dua orang yang ia cintai. Yah dua orang yang ia cintai, Ji Eun dan anaknya tak akan pernah merasakan kasih sayang dari keluarganya. Ia tahu, hanya dia yang bisa membahagiakan mereka berdua. Sedih! Tapi memang itu kenyataanya.

Bagaimana pun juga sebenarnya ia tahu bahwa apa yang terjadi sekarang adalah hasil dari kebodohannya dan salah langkahnya. Kebodohannya karena selama ini ia tidak pernah bergerak cepat untuk memiliki hati Ji Eun sepenuhnya hingga akhirnya membuatnya mau menjalani hubungan yang tak seharusnya ini. Perselingkuhan, hingga menghasilkan seorang buah hati. Ia sungguh sangat menyesali ini, tapi apa daya? Semuanya sudah terlanjur terjadi. Dirinya pun tak tahu setelah ini apa yang harus ia lakukan.

Setelah klarifikasi, karirnya sudah jelas akan hancur kemudian dirinya akan terblack-list dari dunia hiburan Korea. Sumber keuangannya akan terpaksa terhenti, ia harus menghidupi calon keluarga kecilnya dengan caranya sendiri yang mana dirinya telah memiliki citra buruk. Ia rasa ia harus pindah ke negara lain. Memulai hidup yang benar-benar baru.

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang