married?

19.6K 40 0
                                    

Happy Reading!
Suka=vote.

"Ben aku pulang dulu yaa!". Ucap Freya kepada rekan kerjanya sembari melepaskan seragam kerjanya.

"lo pulang sama siapa?" tanya Ben.

"seperti biasa sendiri". Jawab freya.

"Gamau gw anter? " tawar Ben pada freya.

"gausah deket doang".

"ini udah jam 10 malem loh".

"udah gapapa lagian entar aku mau mampir di minimarket buat belanja".

"Yaudaj kalo gitu hati-hati".

Freya yg mendengar itu hanya tersenyum manis kearah Ben sembari melambaikan tangannya.

Freya pun keluar dari restoran itu melalui pintu belakang ia berjalan pelan semnari bernyanyi-bernyanyi kecil.
Setelah beberapa saat freya pun sampai pada minimarket yg sering ia kunjungi, ia berjalan menyusuri rak-rak untuk mencari apa yg ia butuhkan seperti biasa ia berjalan menuju rak-rak mie yg terdapat pada ujung rak. Setelah beberapa saat ia pun membawa belanjaannya ke arah kasir.

Setelah membayar barang yg dibeli ia keluar dari minimarket dan kembali menuju arah rumahnya,namun kali ini ia sedikit berlari karena ia merasa Hujan akan segera datang.

Kini Freya telah sampai di depan rumahnya, ia mengambil kunci yg berada dibawah pot bunga.

🔅🔅🔅

"huh akhirnya nyampe juga". Ucap Freya sembari merebahkan dirinya pada kasur yg berukuran sedang.

Ckiittt.. Terdengar suara mobil berhenti dihalaman rumah Freya, Freya yg mendengar itu hanya diam karna ia tahu bahwa itu adalah mobil milik ibunya.

Tok.. Tok.. Terdengar suara ketukan pada pintu kamar Freya, Freya memutar matanya malas ia dengan malas membuka pintu kamarnya.

Terlihat ibunya yg terpaut masih muda berdiri dengan pakaian yg sedikit ketat.

"ada apa?" tanya Freya dengan nada sedikir ketus.

"Mommy ingin bicara denganmu".

"masuklah". Ucap Freya mempersilahkan ibunya untuk masuk kedalam kamarnya.

Mereka berdua pun duduk di sisi kasur.

"jadi begini, ibu memiliki kenalan di kantor mommy, dia adalah bos mommy kami sering.."

"to the point saja " potong Freya.

"mommy akan menikah".

"baiklah terserah mommy saja".

"baguslah kita akan makan malam bersama besok mommy juga sudah menyiapkan dress untuk kamu pakai, dan kita akan pergi pada jam 8 malam, mommy harap kau tidak pergi kemana-kemana".

"baiklah".

Sebenarnya Freya sangat terkejut dengan keputusan sang ibu namun ia menutupi keterkejutannya itu.

Freya berfikir mungkin ibunya sudah lelah bekerja ia juga merasa kasihan kepada sang ibu karena selalu mendapatkan cibiran dari para tetangganya karena selalu bekerja dari pagi dan pulang saat malam hari.

🔅🔅🔅

Keesokan harinya Freya dan ibunya pergi ke restoran yg sangat mewah dan menawan penampilan mereka berdua juga terlihat sangat anggun serta menawan walaupun pakaian yg mereka kenakan agak sedikit terbuka.

Freya dan ibunya berjalan memasuki restoran tersebut.

" Excuse me Apakah anda Mrs Frida?" Tanya seorang pelayan kepada Ibu Freya.

"benar aku Frida" jawab ibu Freya.

"Baiklah Ibu Mari Ikuti saya". Ucap pelayan tersebut.

Freya dan ibunya pun mengekori di belakang Pelayan tersebut hingga pelayan tersebut berhenti pada semua meja yang cukup besar, di meja tersebut Terdapat 4 orang laki-laki yang sedang memainkan handphonenya masing-masing.

" Apakah jelang itu masih lama dia seperti orang penting saja membuat kita menunggu". ucap salah satu kaki-laki, laki-laki itu nampak berumur sekitar 20an.

Suaranya masih dapat didengar oleh Freya dan Freya yakin ibunya juga mendengar perkatan laki-laki itu namun Freya melihat wajah sang ibu hanya tersenyum.

"jaga ucapannu Zeyf". Jawab salah satu laki-laki disana, Laki-laki Itu nampak lebih berumur dari pada lainnya Freya bisa menebak bahwa dialah yg akan menjadi ayah sambungnya.

"haii maaf membuat kalian nenunggu". Sapa Frida (ibu Freya).

"ahh kau sudah datang, tidak apa sayang ayo duduk". Ucap pria tersebut sembari memeluk Frida.

"oh iya ini perkenalkan Freya Agacia anakku". Ucap Frida memperkenalkan Freya pada pria tersebut.

"ahh anakmu sangat cantik". Ucap pria tersebut sambil tersenyum hangat.

"perkenalkan aku Argiano" sambungnya sembari mengulurkan tangan mengajak Freya berkenalan.

"Freya Agacia panggil saja Freya". Jawab Freya sembari membalas uluran tangan Argiano.

Bersambung...

Oke segini dulu jangan lupa vote+follow💖💖💖


Freya's new brother (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang