21

288 29 0
                                    

💚💚💚💚💚
Hi Dear, long time no see

3

0 Juni 20xx

Sehun menatap putranya yang saat ini berdiri di depan podium memberikan senyum terbaik, ya kalian benar hari ini adalah hari kelulusan Jaemin. Sehun datang bersama dengan Luhan sang mantan istrinya.

"terima kasih sudah merawat Jaemin." ucap Luhan dengan menatap haru putranya. Sehun hanya diam tak membalas ucapan Luhan. "Tolong berikan ini pada Jaemin, tolong sampaikan maaf aku tak bisa sampai selesai karena Sang Zhi membutuhkanku." lanjut Luhan menyodorkan sebuah kotak kecil dan sebuket bunga.

"Kau akan pergi? Acaranya belum selesai Luhan." Ucap Sehun dengan nada tak suka.

"Suamiku dan anakku membutuhkan. Maaf."

******

"Daddy?" panggil Jaemin senang dan celingukan mencari sang ibu. "Papa?"

"Maaf, papamu sedang ada urusan. Ini kado dan bunga dari papamu. Ini dari daddy."

"Aku mengerti." ucap Jaemin. "Terima kasih akan Nana simpan dengan baik."

Senyum manis Jaemin tampak tulus, meski hatinya tidak bisa berbohong kalau dia kecewa pada sang papa.

"Ayo foto berdua saja dengan daddy."

"Hmm." Jaemin tersenyum jahil saat melihat sang kekasih datang membawa buket bunga dan kamera. "Jaehyun hyung foto kami!" perintah Jaemin dan membuat Jaehyun mengerang kesal.

"Baiklah." ucap Jaehyun lemas.

"Bisa saja anak daddy."

"Selamat ya sayang." ucap Jaehyun dan memberikan buket bunga pada Jaemin.

"Terima kasih hyung!"

"Selamat ya sayang." goda Sehun.

Skip Time.....

Jaemin berada di kamarnya saat ini menatap langit-langit kamarnya, hanya suara deru nafas milik Jaemin yang terdengar serta suara jam berdentang.

"Kenapa bosan sekali." gumam Jaemin dan segera bangun dari acara berbaringnya.

"Bibi Song!" teriak Jaemin membuat seluruh pelayan di mansion terkejut dengan teriakan tuan muda mereka.

"Ada apa tuan muda?" tanya bibi Song.

"Aku bosan, daddy ke luar kota. Kekasihku selingkuh dengan pekerjaannya." ucap Jaemin lemas.

"Baiklah, apa tuan muda ingin membuat kue pie? Kebetulan bibi baru saja membeli bahan makanan." tawar bibi Song.

"Boleh! Ayo buat!" ucap Jaemin antusias dan segera ke dapur bersama bibi Song.

Jaemin tampak bahagia bersama beberapa pelayan rumahnya membuat berbagai jenis kue, meskipun dia laki-laki dia bisa memasak dan melakukan banyak hal. Jaemin tersenyum bahagia saat melihat kue yang ia buat ada di oven.

Bibi Song melihat tuan mudanya senang dia bersyukur, semoga kedepannya tuan muda Jaemin selalu diberi kesehatan selalu beserta tuan besar mereka Sehun.

🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
to be continued....

Hugs and KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang