Birthday

1 0 0
                                    

4 tahun kemudian

Hari ini hari ulang tahun zee tepat di usia yang ke 28tahun, abi, beauty angel dan para orang tua zee dan abi sudah merencanakan membuat acara untuk memberi surprise pada zee.

Saat ini zee masih di buat kesal karena seharian ini tidak ada satu orang pun yang mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya.

Sepertinya semua orang tidak ingat dengan ulang tahunnya, zee kini masih berada di kantor bahkan para karyawannya pun tidak ada yang mengucapkan.

Para sahabat² zee genk beauty angel juga tidak mengucapkan sama sekali, saat ini sudah sore sudah jam pulang kantor dan zee sedang bersiap untuk pulang.

Zee merasa sangat lesu hari ini, dia seperti tak punya hasrat untuk melakukan apapun, berjalan untuk pulang saja zee rasanya malas.

Mungkin itu karena zee yang sedang kesal pada orang² sekitarnya, zee mengira semuanya lupa dengan ulang tahunnya.

Saat zee baru keluar dari ruangannya dia bertemu sahabat²nya yang juga hendak pulang.

"Ji??" -risa

"Hmm." Jawab zee lesu

"loe abis ini nggak ada acara kan?" -risa

"Enggak kenapa?" -zee

"Bantuin kita dong?" -risa

"Bantu apa?" -zee

"Jadi model." -risa

"Model apaan?" -zee

"Tapi loe mau kan? Pliss ya ji? Bantuin kita?" -risa

"Ya model apa dulu?" -zee

"Ntar juga loe tau! Gue udah siapin dress nya? Tinggal pake terus make up." -risa

"Tapi nggak aneh² kan?" -zee

"Enggak kok! Gue jamin loe pasti suka." -risa

"Okay, make upnya dimana?" -zee

"Yok loe ikut kita." -dinda

Mereka berempat pergi keluar dari kantor, petugas valley sudah mengantarkan mobil zee sampai di depan lobby.

"Biar gue aja yang nyetir mobilnya?" -risa

Risa yang menyetir dan zee di sebelahnya, dinda dan vira di bangku belakang.

Zee sudah membeli mobil baru yang sesuai dengan kebutuhannya sejak mereka semua pulang dari paris untuk merayakan tahun baru disana, yaitu mobil bermerk mercedes.

CERITA SMA season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang