Cerita ini murni dari imajinasi saya, jika ada kesamaan nama tokoh, atau alur dengan cerita lain tolong kasih tau saya, jujur saya tidak mengcopy paste karya orang lain.
Azam Maheswara sosok yg sangat dikagumi oleh Raisa Reylina Diandra, Bagi Raisa Azzam
itu sempurna dia baik, pinter,suka membantu orang yang kesusahan ngga peduli juga kalo dia sendiri jg lagi susah.Azam selalu berusaha untuk membuat orang disekitarnya tersenyum.
Ada orang bilang Tuhan ngga adil sama dia, kenapa dia nggak pernah dikasih bahagia sama Tuhan.
Tapi itu nggak ada dalam kehidupan Azzam bahagia itu sederhana, bahagia ngga mahal , cukup melihat orang yang kita sayang tersenyum aja itu udah bikin Azzam bahagia.
Tuhan itu maha adil, tidak membeda bedakan makhluknya.
Azam itu bagaikan malaikat yang tinggal di bumi. Tapi, bagi Raisa semesta terlalu kejam buat Azam.
Kata Azam semesta nggak jahat, semesta itu ciptaan Tuhan yang sangat indah, hanya saja orang orangnya yg kurang bersyukur melihat betapa indahnya alam di dunia ini.
Azam selalu bersyukur atas apa yg dia punya, Azam nggak pernah mengeluh, Azam nggak pernah berdoa minta sama Tuhan buat kasih Azzam kenikmatan.
Kadang Raisa selalu merasa tertampar dengan perkataan Azam
Wajah Azam itu positif vibes, sorot matanya tajam tapi bikin orang yg menatapnya tenang, rahang tegas, hidungnya mancung, dan Azam punya tanda lahir di leher.
Azam hadir di kehidupan Raisa dengan tiba tiba.
Azam yg membuat hidup Raisa kembali berwarna, Azam mengajarkan banyak hal kepada Raisa manisnya kehidupan.Sejak saat itu Raisa tau bahwa di dunia ada hal yg indah, nggak cuman luka, pahitnya aja.
tapi betapa indahnya dunia ciptaan Tuhan ini.Raisa kira cinta sama Azam itu cuman sementara, karena Raisa sendiri tidak terlalu mengerti makna cinta itu seperti apa, tapi sampai di hari ini, jam ini, di menit bahkan detik ini Raisa masih mencintai sosok Azam.
Azam sesempurna itukah dirimuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
AZAM MAHESWARA
Krótkie OpowiadaniaAzam hadir di kehidupan Raisa dengan tiba tiba. Azam membuat hidup Raisa kembali berwarna Azam yg mengajarkan banyak hal kepada Raisa manisnya kehidupan. Sejak saat itu Raisa tau bahwa di dunia banyak hal yg indah, nggak cuman luka, pahitnya aja. t...