Jungkook, jimin dan para bodyguard jungkook sudah sampai di tempat taehyung berada. Tanpa basa basi jungkook langsung turun dari mobil ingin masuk ke dalam tetapi di tahan jimin.
"Jungkook! Sebentar, kita harus menyusun rencana dahulu, jangan gegabah!" Ucap jimin yang berusaha menahan jungkook untuk tidak masuk
"Tapi taehyung dalam bahaya sekarang jimin!" Ucap jungkook dengan raut yang sangat marah dan khawatir
"Tenang dulu jungkook! Kita harus diskusi agar kita bisa masuk kesana" Ucap jimin lalu menarik jungkook dan memanggil para bodyguard jungkook untuk ikut diskusi.
Setelah diskusi jungkook menyetujui rencana jimin dan mereka pun mempersiapkan diri masing-masing.
*****
"Sini sayangku, mendekat lah" Ucap hyungsik mendekati taehyung yang sedang berusaha membukakan pintu.
Tadi setelah mendengarkan ucapan hyungsik taehyung langsung berlari ke arah pintu berharap bisa lari dari sini tapi sayang nya pintu sudah di kunci oleh hyungsik.
"Kamu tak bisa jauh dariku taehyung karna takdir kamu itu aku bukan si jeon bajingan itu" Ucap hyungsik yang berhasil mengurung taehyung di tembok
"Ah baiklah, tidak ada basa basi lagi aku ingin cepat-cepat kamu jadi milikku lagi"ucap hyungsik yang langsung mengendong taehyung untuk membawanya ke ranjang.
" LEPASKAN AKU! HEH ANJING MAU APAIN AKU! "ucap taehyung saat melihat hyungsik sedang mengikat tangan ny di sisi ranjang
" Sstt tenang lah sayang, aku tidak akan menyakiti mu jika kamu menurut, aku hanya ingin menghamili mu sekarang "ucap hyungsik dengan enteng nya, taehyung yang mendengar itu melotot ketakutan
" ANJING GA SUDI GUE PUNYA ANAK DARI LU BAJINGAN! " Teriak taehyung dengan berontakan hingga membuat tangan nya lecet karna gerakan nya.
Hyungsik yang melihat taehyung berontak langsung mengukung nya dan mendekati wajah nya ke arah leher taehyung untuk menghirup wangi taehyung.
"Kamu harus ingat taehyung kamu tetap milikku sampai aku mati" Bisik hyungsik di telinga taehyung
"Lepaskan aku! Hiks... Lepaskan.. Kumohon jangan begini hyungsik hyung" Lirih taehyung saat merasakan tangan hyungsik sedang membuka kancing baju nya.
"Waw.. Lihat tubuhmu sangat bagus Taehyungie, ah... Aku iri dengan jeon itu melihat tubuh indah ini duluan tapi tak apa-" Hyungsik mendekat ke arah kuping taehyung "-yang penting kamu akan mempunyai anak dariku" Bisikan hyungsik di selingi jilatan di telinga taehyung
Taehyung rasanya ingin menangis kencang saja sekarang, dia tidak mau menghianati jungkook! Dia tidak mau mempunyai anak dari bajingan ini, tenaga taehyung terasa habis sekarang tidak bisa berontak maupun teriak.
Bruk...
"BEDEBAH! JAUH-JAUH DARI TAEHYUNG! " Teriak jungkook saat berhasil mendobrak pintunya.
*beberapa menit yang lalu*
Para bodyguard jungkook mulai menyerang para penjaga yang disana, sedangkan jungkook dan jimin langsung masuk dan menghabisi satu-satu penjaga yang berada di depan pintu kamar yang di yakini ada taehyung disitu.
Setelah 10 menit semua penjaga hyungsik sudah tumbang ,jungkook dan jimin pun langsung ancang-ancang untuk mendongkrak pintu kamar itu berdua dan..
Bruk...
Pintu berhasil terbuka dan jungkook sangat marah saat melihat kondisi taehyung yang telanjang dada, tangan di ikat, mata taehyung yang sembab karna menangis dan terakhir yang bikin jungkook murka saat ia liat hyungsik mengukung taehyung dan menciun area leher taehyung.
"BEDEBAH! JAUH-JAUH DARI TAEHYUNG! " Teriak jungkook
Tanpa babibu jungkook langsung menarik hyungsik dari taehyung dan menghajarnya tanpa ampun tanpa celah untuk hyungsik membalas pukulan jungkook, jungkook sekarang benar-benar seperti ingin membunuh hyungsik dengan memberi pukulan bertubi-tubi di muka hyungsik.
Sedangkan jimin langsung lari ke arah taehyung dan membuka kan tali di tangan taehyung, setelah terlepas taehyung langsung memeluk jimin erat.
"Hiks.. Jiminie.. Tae takut" Lirih taehyung di pelukan jimin
"Tenang lah tae, aku dan jungkook sudah ada disini,maaf kan jimin ya tidak bisa menjaga taehyung" Ucap jimin dan memeluk erat taehyung
"Tidak, ini bukan salah jimin" Ucap taehyung dan melepaskan pelukan nya.
Taehyung pun melirik ke arah jungkook yang masih memukul hyungsik dengan brutal, taehyung bisa melihat muka jungkook yang sangat marah saat memukul hyungsik.
"Jungkookie~" Panggil taehyung dengan lirih
Jungkook yang mendengar taehyung memanggilnya langsung menghentikan pukulan nya dan memanggil bawahan ny untuk membawa hyungsik yang sudah pingsan dan berdarah-darah untuk di bawa ke markas nya.
Jungkook pun langsung menghampiri taehyung dan memeluknya erat, tak berapa lama taehyung merasakan basah di bahu nya... Jungkook menangisi nya?
"Jungkookie menangis? " Tanya taehyung dan ingin melepaskan pelukan nya agar bisa melihat wajah jungkook tapi di tahan oleh jungkook.
"J-jangan di lepas" Lirih jungkook yang semakin erat memeluk taehyung dan taehyung pun hanya bisa membalas pelukan jungkook.
Setelah di rasa jungkook sudah tenang ia pun melepaskan pelukan nya dan mengenggam tangan taehyung, taehyung bisa melihat mata jungkook masih basah dengan air mata.
"Babe... Aku minta maaf tidak bisa menjagamu, aku tidak becus menjadi suami, aku-" Ucapan jungkook terpotong dengan kecupan taehyung di bibir nya.
"No, ini bukan salahmu, kamu suami terbaik bagiku sampai rasanya aku bersyukur menikah denganmu jeon jungkook" Ucap taehyung dengan tangan nya berada di kedua pipi jungkook.
"Aku yang lebih bersyukur menikahimu jeon taehyung" Ucap jungkook dan mendekatkan bibirnya ke bibir taehyung tapi...
"EKHEM! Btw aku masih disini, lebih baik kita pergi dari sini" Ucap jimin dan meninggalkan 2 sejoli itu
"Benar kata jimin kita pergi aja dari sini" Ucap taehyung
"Baiklah" Ucap jungkook dan langsung menggendong taehyung
Taehyung pun di turunkan dengan pelan di kursi penumpang di susul jungkook yang duduk di samping taehyung dan jimin di depan menyetir mobil.
"Sepertinya nanti di mansion aku harus melaksanakan tugas deh" Ucap jungkook tiba-tiba, taehyung pun menoleh ke arah jungkook dengan raut bingung
"Huh? Tugas apa? Emang kamu anak sekolahan" Balas taehyung
"Tugas menghapus jejak hyungsik yang sudah menyentuh aset ku" Bisik jungkook dengan suara yang sangat rendah
Taehyung yang mendengar bisikan jungkook menampilkan smirk kecilnya dan membalas jungkook dengan bisikan.. .
"Fuck me dady~aku ingin anak darimu" Bisik taehyung diselingi usapan di dada jungkook
Jimin yang melihat kelakuan kedua nya dari kaca hanya meroling mata malas, mereka tidak kasihan apa dengan dirinya yang masih jomblo.
Tbc.
Adegan 🔞 besok ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...