Pagi ini Winter datang sambil menekuk wajah nya. Yah, kalian tidak salah dengar atau tidak salah lihat. Winter datang pagi.
Chaeryoung membulatkan mata nya. "Widih! Artis kita dateng pagi! Tumbenan nih?" Tanya nya.
Winter duduk di bangku nya lalu menghela nafas kasar. "Kemarin nggak jadi ke rumah nya kak Karina."
Yujin yang duduk di samping Chaeryoung mengerutkan kening. "Kenapa? Kalian ada masalah?" Tanya Yujin.
Winter menggeleng. "Kemarin ada tamu di rumah gue. Temen nya mama pas kuliah. Jadi gue nggak bisa dateng."
"Yahh, gagal ketemu calon mertua dong." Ejek Yuri.
Winter mengeluarkan side eye nya lalu meletakkan tas nya. Dia mengambil hp dan membuka chat. Kemarin setelah mengabari Karina dan memberikan foto ada tamu, Winter belum membalas lagi karena sibuk mengurusi tamu nya.
Tidak disangka, saat Winter membuka chat dari Karina, ternyata di rumah Karina beberapa lama kemudian ada juga tamu yang datang.
Winter mengerutkan kening kala Karina mem-foto tamu itu.
"Loh? Tante Yeri ke rumah nya Kak Karina juga?" Tanya Winter berbicara sendiri.
Yujin mengintip. "Tante siapa Win?" Tanya Yujin.
Winter menunjukkan hp nya. "Lihat ini. Celana cewek di foto gue sama cewek di foto nya Kak Karina sama kan?" Tanya Winter.
Yujin melihat kedua foto itu. "Lumayan sih. Kenapa emang?"
"Ini tante Yeri. Temennya mama gue yang kemarin bertamu. Kok ke rumah nya Kak Karina juga ya?"
"Perasaan lo doang kali. Celana orang itu nggak semua beda." Sahut Yuri.
Chaeryoung mengangguk. "Yuri bener. Lagipula kalau Tante Yeri ke rumah Kak Karina juga ngapain? Emang mereka saling kenal?"
Winter terlihat berpikir. Dia membalas chat Karina tanpa memikirkan masalah Tante Yeri. Lalu dia mencari nomor mama nya.
Yujin mengintip lagi. "Buset, pp mama lo cantik betul ya." Puji nya.
Winter memasang muka sombong. "Mama nya aja secantik ini apalagi anak nya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Give Me a Reason ; Winrina
Fanficintinya Karina pengen tau alesan kenapa dia harus nerima Winter jadi pacar nya. warning : g x g harap pandai memilih konten bacaan.