Di sebuah hutan terdapat satu rumah yang ditempati seekor monster, tidak seram maupun betubuh besar monster ini kebalikan dari segala hal yang manusia gambarkan tentang monster dia kecil dan imut.
???: Ah hari yang indah, monster itu bicara dengan nada suara yang lembutMonster itu melihat para pembaca.
Gota: hai nama ku Gota aku seekor Grotasar monster berwujud kambing dan bertubuh pendek.
Monster itu memperkenalkan dirinya
Gota: aku tinggal di hutan yang ditinggal, hutan ini dinamai seperti ini karena tidak ada lagi yang ingin tinggal di hutan ini selama ratusan tahun, kecuali aku tentunya hihihi.
Gota menaruh tangannya dibawah dagunya dan berpikir.
Gota: hmmm oh iya bagaimana aku tunjukkan kepada kalian semua mengapa aku memilih untuk tinggal disini, ayo.
Gota mengajak para pembaca untuk mengikuti dirinya.
Gota berjalan menuju kearah batu merah besar yang memiliki tenda kecil diatasnya.
Gota: semuanya perkenalkan ini temanku Crax, huh oh kalian pasti bertanya kenapa aku berteman dengan batu, karena ini bukan batu ini Crax teman ku hei Crax bangun.
Gota memukul batu itu dan batunya mulai bergerak dan memunculkan lebih dari empat kaki dan dua capit besar dan batu itu pun berdiri.
Gota:ini dia temanku Crax si monster kepiting cangkang merah teman baik dan alasan kenapa aku ingin tinggal di hutan ini hihihi.
Gota: oh iya aku lupa menceritakan sejarah kami berdua sebelum pindah kemari.
*KILAS BALIK*
Gota terlihat sedang berjalan ditepi pantai dan bersenandung, tiba-tiba ia mendengar suara gerangan.
Gota: hmmm suara apa itu
Gota berjalan mendekati sumber suara, setelah sampai di sumber suara ia melihat kepiting raksasa yang terjebak di jaring perangkap.
Gota: siapa yang telah menjebak mu
Gota melihat keadaan si kepiting dengan wajah yang sedih, Gota mulai merusak jaring yang mengelilingi kepiting itu, setelah jaring itu dirusak kepiting besar itu pun berdiri dan melihat ke arah Gota.
???: terimakasih
Gota: sama sama, siapa yang telah menjebak mu wahai kepiting raksasa.
???: Bajak laut
Gota: huh bajak laut ya
Beberapa suara jejak kaki terdengar mengarah kepada mereka berdua
(Bajak laut:bj)
Bj1: hey apa yang kau lakukan dengan tangkapan kami, beraninya kau membebaskan nya.
Gota: makhluk ini juga ingin bebas kau tidak ada hak untuk menangkap nya
Bj2: kau diam saja dan pergilah kami akan mengurus kepiting besar ini, Shu Shu pergi sana
Gota: lewati aku dulu!!!
Bj2: kau yang meminta
Bj2 berlari kearah Gota, sebelum bj2 bisa menyentuh Gota bj2 dihentikan oleh kepiting raksasa itu dengan cara perut bj2 dijepit dengan penjepit raksasa nya.
Bj2: lepaskan aku kau makhluk sialan.
Kepiting raksasa itu menjepit dada bj2 dengan penjepit satu nya, kepiting raksasa menarik tubuh bj2 terpisah sehingga tubuhnya terbelah dua perut dan dada, bj1 yang melihat ini takut dan berlari menjauh.
Gota: wow kau pembunuh bajak laut itu, ya sebenarnya dia pantas mendapatkan hukuman itu, oh iya siapa namamu wahai kepiting.
Crax: aku Crax
Gota: salam kenal Crax aku Gota mari jadi sahabat.
Gota tersenyum ke arah Crax
Crax: tentu saja kenapa tidak
*Akhir kisah balik*
Gota: yah itulah sejarah ku dengan Crax dia akan selalu jadi teman baik ku selama nya dan aku akan jadi sahabatnya selamanya.
Crax: *geraman bahagia*
Gota: jadi itulah kisah kami sampai jumpa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya
FantasyMenceritakan kehidupan seekor bocah kambing di dunia Farosar (Gambar dan video di cerita bukan punya saya hanya dapat di pinterest atau pun tiktok)