konser

14 7 0
                                    

dengan heboh nya nurra menyiapkan segala keperluan untuk konser sore nanti. padahal ini masih jam 09.12, tapi dirinya sudah mempersiapkan segalanya.

"alat make up udah, baju udah, power bank udah, apalagi ya?" tanya nye ke diri sendiri, sambil menunjuk satu persatu barang tersebut.

"parfum yang mana ya? biar di notice iqbaal." gumamnya sambil memilih dan merasakan aroma parfum yang berada di atas meja riasnya. padahal mana mungkin juga iqbaal biss menotice segala parfum dirinya.

"pake gelang atau kalung, atau dua duanya. yang mana ya biar di notice lagi."  segala pertanyaan kepada diri sendiri pun terjadi.

tak lupa juga bertanya kepada grup nya bersama semua temannya dari masa kecil hingga kuliah. memastikan pilihan yang tepat dan terbaik untuk konser perdana sang idola.

hari minggu, hari yang sangat-sangat dinanti nurra dari 2 bulan belakangan ini. konser perdana iqbaal dhiafakhri dang idola akan tampil di kota nya hari ini.

tidak pernah terpikirkan bahwa sang idola akan menginjakan kaki ke kota tinggalnya ini. segala persiapan pun harus dilakukan secara penuh kematangan, agar tak mengganggunya selama konser nanti.

rasa excited dalam tubuhnya membara, saking bersemangatnya dirinya tadi malam tidak bisa tidur. memikirkan konser ini.

raksanrdra
lo ga tidur dulu?

nurrabigail
ga bisa gila
exciteddd bgttttt

raksanrdra
hahahah
tidur dong, ntar lo ketiduran di konser

nurrabigail
ga akan bisa ketiduran
bayangan iqbaal ada trs otak gw

raksanrdra
istirahat lah dulu
bisa ga fokus kalau lo ga ada istirahat

nurrabigail
ni lg rebahan
semua barang udahh gw siapin dari subuh

raksanrdra
niat bgt ya wkwkwk
ya udh deh gue kerja dulu biar cepat baliknya

nurrabigail
okeee, semangatt
see you, jangan telat yaww hehehe.

nurra pun menepikan handphone nya, membiarkan alunan lagu don't look back in anger dari oasis bersenandung di kepalanya. salah satu playlist yang akan dinyanyikan di konser iqbaal nanti.

perlahan-lahan pun suara lagu itu mulai menghilang, nurra terlelap dalam tidurnya.

"oke tinggal pake liptin dan parfum." ucap nurra serta memperhatikan setiap titik diwajah nya.

"ada yang kurang ga ya." dengan cermat ia memperhatikan wajah nya.

pejuang lima polohh

nurra
seen a picture (3)
gimana ada ya kurang ga?

dirinya telah mengirim beberapa potret dirinya ada yang selfie dan ada yang ootd di depan kaca.

syabil
alis lo kurang kaya shinchan

nurra
bangke sih.
serius nih buru takut telat

nasya
prittiii, ga ada yang kurang. perfect

thala
sexyyy
hotttttt
semangatt ya konsernya. jangan pingsan ngerepotin anak orang

cessi
takutnya iqbaal langsung terpana sama lo

nurra
HAHAHAHHA
itu tujuan gue
thankkk u bestie
doain gue di notice ya

konser kali ini nurra hanya bersama raksa, teman-temannya memiliki kesibukan masing-masing sehingga tidak bisa hadir dalam konser ini. tapi bagi nurra kesibukan apapun akan dia basmi demi melihat sang idola secara langsung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nurraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang