Hai
Lagi agak gk baik tp gpp
Ada sedikit tentang pernikahan nya itu opini dan menurut sudut pandang saya kalo gak setuju boleh komen
Okeee
Jangan lupa vote komen nyaa
.............
Renjun memilih pakaian yang akan ia gunakan malam ini. Rencananya sih renjun mau godain guanlin dan kebetulan alee lagi nginep di rumah mama hehe.
"Pake kemeja alin aja kali ya?" Renjun memegang kemeja putih polos milik guanlin yang sepertinya akan terlalu besar jika dipakai.
"Oke fiks ini aja"
Renjun akhirnya memutuskan untuk memakai kemeja itu. Ia berdiri di depan cermin memperhatikan penampilannya.
"Oke udah wangi udah cakep udah seksi sekarang waktunya pap ke suami"
Renjun mengambil ponsel nya yang tergeletak di atas kasur lalu mengambil beberapa foto untuk di kirim kepada guanlin.
"Oke tinggal duduk manis" ucap renjun setelah mengirim foto pada guanlin.Disisi lain guanlin hampir saja menabrak mobil yang ada di depannya karna foto yang di kirimkan renjun.
"Anjing!. Hampir aja" ucap guanlin yang berhasil menghindari tabrakan itu.
"Fuck renjunn" ucap guanlin setelah mengirimkan beberapa pesan pada renjun.
Guanlin kembali menjalankan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata dan bener saja dalam waktu lima menit guanlin berhasil sampai di rumahnya.
Renjun yang mendengar suara mobil guanlin langsung turun untuk membuka kan pintu.
Clek
"Mau mandi dulu apa makan dulu?" Tanya renjun begitu melihat guanlin masuk ke dalam rumah.
"Mau makan dulu" ucap guanlin sambil melita renjun dari atas hingga ke bawah lalu menutup pintu rumah dan menguncinya.
"Oke makan dulu?" Ucap renjun seolah tidak terjadi apa apa.
"Makan kamu"
Setelah mengatakan itu guanlin langsung mengendong renjun yang ada di depannya dan membawa nya menuju kamar.
Sementara renjun tersenyum senang begitu guanlin menggendong nya karena memang ini yang ia inginkan.
Dan yah pasti kalian tau kelanjutannya seperti apa jadi silahkan berimajinasi sendiri.
..............
Kata orang menikah muda itu hanya akan bahagia di awal saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Фанфикini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_