EPISODE 1
kairi adalah seorang pemain dari onic esport Indonesia dan sebelum bergabung ke onic id dia sempat bergabung dengan onic ph dan blacklist internasional..
Kairi memiliki nama asli kairi Ygnacio Rayosdelsol dan lahir tanggal 5 September 2005 di Philipina sejak umur 3 tahun Kairi udah gemar bermain gem MOBA
Kisah mulai disini:
Sepulang sekolah kairi selalu menghabiskan waktu untuk bermain di warnet
"Kaiii pulang bareng yuk"
*ajak teman kairi*
"Enggak bisa deh gue mau ke warnet"
"Hedehh warnet² terus"
"seperti tempat favorit lu aja"
"Iya emang warnet tempat favorit gue banget"
"Yaudah dehh gue pulang duluan kaii"
"Iyaa hati-hati lu dijalan"
"Okeh siap aman.. "BEBERAPA BULAN KEMUDIAN..
meski udah sering dirinya bermain game, kairi menceritakan bahwa ia sempat tidak bermain mobile legends karena saat itu dirinya belum memiliki ponsel.
"Kali main mobile legends yuk.. "
*ajak teman kairi*
"Gue mau-mau aja tapi gue gak punya hp bagaimana gue bisa main"
"Tenang aja nanti gue minjemin hp gue ke loo"
"Serius lu? "
"Serius lah.. "Setelah teman kairi main mobile legends ini saatnya dia main mobile legends milik temannya..
"Wihh kaii lu hebat banget sih mainin hero ling? "
"Gue juga gak tau? "FWAY kairi itu dikenal oleh kalangan masyarakat karna kelincahan tangannya bermain hero Assasin contohnya seperti ling, lancelot dan hayabusa.
TIGA TAHUN KEMUDIAN..
kemudian saat ia menginjak kelas 2 SMP tepatnya saat mobile legends berada di season 9 , ia memantapkan dirinya untuk bermain game MOBA ini.
"Kaii mamah punya hadiah buat kamu.. "
"Hadiah apa mah? "
"Taraa mamah beliin hp buat kamu.. "
"Serius ini mahh? "
"Seriusan dong mamah.. "
"Makasih yaa mahh.. "
"Iya sama sama nak.. "Ada banyak kendala dan rintangan yanga dihadapi oleh kairi untuk bisa menjadi pro player di Philipina kala itu, dari mulai ponsel yang kurang cukup mumpuni , ketidak tersedianya koneksi wi-fi, dan bahkan dirinya yang harus rela meminta hospot ke temannya.
"Broo gue boleh gak minta hospot lu sebentar aja.. "
"Buat apaan? "
"Buat main mobile legends.. "
"Tapii bagaimana yaa broo paketan hp gue tingal sedikit.. "
"Yaa elahhh.. Yaudah deh gue pakai wi-fi sekolah aja.. "
"Sorry banget broo.. "
"Gak papa kok. "Hingga suatu hari, ia direkrut kedalam sebuah tim amatir bernama Tina philipinas untuk menjadi seorang marksman.
"Permisi..apa anda dengan kairi? "
"Iya Pak saya sendiri? Emang ada apaan pak kerumah saya"
"Jadi begini saya mau meng rekrut anda ke tim Tina philipinas untuk jadi marksman.."
"Ohhh.. "
"Bagaimana apakah anda bersedia bergabung dengan tim saya? "
"Saya bersedia pak."Dari situ, tim kairi berhasil meraih gelar juara dan menjadi kemenangan pertamanya bermain mobile legends dalam sebuah tim.
PADA SUATU HARII..
"Ada seorang yang menunggu didepan rumah kairi"
"Permisi pak, bapak mencari siapa yaa? "
"Saya lagi cari namanya kairi disini katanya temannya kairi rumahnya ada di sini.. "
"Iya Pak dengan saya sendiri.. "
"Ohh kamu yang namanya kairi.. "
"Iya Pak ada maksud apa ya bapak mencari saya? "
"Kedatangan saya disini saya mau nyuruh kamu buat trial di tim blacklist "
"Apakah kamu menerima tawaran saya? "
"Sss-yaaa... "Bersambung...
Thank you gengss udah baca my career journey episode 1 tapi tenang aja episode nya masih berlanjut kok.. Wait for the next episode of my career journey
See you gesss...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAREER JOURNEY
Short Storymenceritakan sebuah perjalanan karier esport seorang kairi.. Di dunia esport Dan bisa gabung dengan onic ph & dan onic id Dan bisa juara di msc 2023 bareng onic id Ini cerita perjalanan karier seorang kairi Tapi dengan cerita versi aku guyss.. 🥰🥰