Bab 14

224 37 18
                                    

Catatan :

Menggunakan sudut pandang keluarga Yoongi dan penulis. Sebab bagian ini akan fokus pada keluarga Yoongi.

Cerita ini mengandung alur canon/semi canon [alur kisah nyata], tema perselingkuhan dan konten 21+. Bagi yang tidak nyaman bisa tinggalkan lapak ini.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak bagi temen-temen yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku 😊

Lightburgundy,putriindrianni,WienHawina29,ArfinixArasquel,AhmadAlfian8,ysa569,Arq_Ga,Shienhye725,theyluv_yoongijieun,jinjwan,latrisulis,aprl_elena,yuyugisel, RiskaSaputri500, Kimnia043, luvlyblue05

Yang belum ditag harap bersabar yaaa..

- - -

Daegu, 202x
Kediaman keluarga Yoongi
Ruang keluarga
9 : 00 AM

Kini terlihat ibu Yoongi sedang sibuk menelpon kakak Yoongi. Dengan tujuan untuk diajak diskusi. Mengingat hari ini adalah hari Minggu, pasti kakak Yoongi free. Sedangkan ayah Yoongi kini sibuk membaca berita online yang ada di ponselnya. Berita itu memuat kabar tentang putranya dan selingkuhannya, Lee Ji Eun. Isi teksnya berisikan opini dari sang penulis yang menggaet opini netizen dengan status fans dari mereka berdua. Jadi, dapat dibayangkan bagaimana isi teks tersebut. Bisa dibilang lebih mirip room chat, tapi ditulis dalam bentuk paragraf. Tidak sedikit fans yang beliau baca opininya berkata bahwa Yoongi payah di sini. Beliau pun sedikit banyak setuju akan hal ini.

Mungkin kalian sudah paham apa yang dimaksud payah di sini, atau mungkin ada juga yang belum paham. Baik, ini penjelasannya. Yah, payah yang dimaksudkan di sini ialah bagaimana bisa Yoongi mau ikut campur dalam urusan rumah tangga couple Lee" ini? Banyak fans tidak habis pikir ternyata Yoongi adalah seorang pria yang lebih suka menggunakan perasaannya ketimbang logikanya.

Tidak hanya itu, bahkan ada juga yang menyampaikan opini bahwa Yoongi adalah lelaki pengecut. Hanya bisa membawa Ji Eun masuk ke dalam alur perselingkuhan tanpa ujung. Ayah Yoongi juga membaca ini, lagi-lagi ia kembali setuju dengan pendapat netizen yang satu ini. Selama membesarkan anaknya, beliau paham kalau Yoongi terkadang masih kesulitan menyelesaikan apapun yang ia mulai. Bukan dalam ranah pekerjaan, tapi dalam ranah ujian hidupnya yang menyangkut perasaan emosionalnya.

Tapi, ada yang beberapa netizen yang cukup membuat pusat perhatian ayah Yoongi teralihkan. Yakni, ada beberapa netizen yang justru mendukung perbuatan di antara Yoongi dan Ji Eun. Sepertinya netizen ini kaum seperti kita, benar atau benar readers-nim? Sebab faktanya mereka malah mendukung perbuatan dua sejoli ini. Meski ketikan mereka berbeda-beda tapi kalau ditarik benang merahnya, mereka tetap dipihak yang pro alias mendukung.

Bila dideskripsikan macam-macam isi opini dari netizen yang mendukung adalah sebagai berikut, ada yang mengatakan bahwa cinta bisa datang tanpa mengenal waktu dan situasi. Kemudian, ada juga yang bilang bahwa mungkin memang begitu takdir mereka untuk dipersatukan. Bahkan ada juga yang bilang bahwa sepertinya memang Yoongi menaruh rasa terlebih dahulu pada Ji Eun, namun ia kalah start dengan Jong Suk. Maka saat Ji Eun datang, wajar perselingkuhan terjadi. Terlebih Jong Suk selalu bertingkah biadab pada istrinya.

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang