-33

259 16 0
                                    




















~

Hari ini annchi merasa gembira dan bersemangat. Ini hari ulang tahunnya, zeyu sudah mengucapkannya duluan tepat pada pukul 12 semalam. Mereka akan merayakan ulang tahun annchi hari ini bersama. Annchi yang sedang duduk di bangku kelasnya pun tiba-tiba dikagetkan oleh sosok laki-laki seumurannya yang duduk di mejanya tanpa izin.

"maaf tapi ini meja saya"-nchi

"lho? yaudah maaf² saya ga liat kamu nya terlalu mungil"-??

"iya gapapa" setelah berkata seperti itu annchi berjalan keluar dari kelasnya untuk mencari keberadaan teman-temannya yang ntah pergi ke mana

"bentar, kalo boleh tau nama lo siapa?"-??

"kenapa ya kak?"-nchi

"gw arsen, lo?"-arsen

"annchi"-nchi

"cantik"-arsen

Annchi yang bingung pun hanya mengucapkan terima kasih lalu bergegas pergi ke kantin. Di sana tidak ada temannya, di lapangan mahupun di taman teman-temannya tetap tiada. Hanya satu tempat lagi yang akan menjadi tujuan terakhir teman-temannya, iaitu rooftop.

Dia pun berlari naik ke rooftop. Sesampainya di sana dia melihat teman-temannya sedang bercanda tawa jadi dia pun ikut duduk di sana. Saat ia duduk, para temannya tiba-tiba terdiam menatapnya.

"kenapa? ada yang salah dengan aku?"-nchi

"ga nchi, gapapa"-aerra

"via kenapa? kok sinis gitu? lagi kesel yaa?"-nchi

"iya, sm lo."-via

Mendengar itu tentu saja membuat annchi semakin bingung dengan teman-temannya. Apa dia melakukan kesalahan? Tapi apa? Seingatnya ia tidak melakukan kesalahan apa pun apalagi pada via sehingga ia kesal seperti itu.

"aku ada salah ya?"-nchi

"lo serius ga tau salah lo di mana?"-mayleen

Annchi hanya menggeleng, para memb lain pun hanya menghela nafas lalu pergi meninggalkan annchi sendiri di rooftop. Annchi yang masih kebingungan pun hanya diam di sana. Lalu ia mengeluarkan ponselnya untuk melihat apakah ada notif dan ternyata tidak ada. Saat bel berbunyi, ia tetap diam di sana sembari bermain hp.

Entah kenapa semangat belajarnya hilang ketika mendapatkan respon seperti itu dari member qnz yang lainnya. Dia sendiri bingung tentang kesalahan apa yang ia lakukan sehingga para memb mencuekinya seperti itu.  Sehinggalah bel istirahat berbunyi, dia turun untuk membeli makanan.

Saat melihat memb qnz yang sibuk makan di kantin, ia berniat untuk join tapi tatapan sinis dari via membuatnya mengurungkan niatnya lalu kembali naik ke rooftop. Dia makan sendiri di sana. Saat sedang sibuk menikmati makanan tiba-tiba saja arsen naik dan duduk di kursi depannya sambil meminum soda.

"lagi sedih?"-arsen

"ga. kaka tuh kenapa sih? aku ga mau di ganggu"-nchi

"ini rooftop punya sekolah, bkn punya lo. jadi bebas dong siapa aja pengen duduk di sini?"-arsen

Annchi menghela nafasnya lalu membuang plastik makanannya ke dalam tong sampah yang ada di rooftop. Dia mengambil hpnya lalu berjalan untuk turun, dia malas meladeni orang hari ini jadi dia ingin kembali ke kelas saja. Tapi arsen sekali lagi menahannya dengan sebuah pertanyaan.

"lo beneran udah nikah sama senior kita sebelum ini?"-arsen

"ha?"-nchi

"Yu Zeyu, suami lo?"-arsen

𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang