Alvin adalah seorang pengusaha yang berkembang dengan sangat baik dinegaranya. ia mempunyai mimpi untuk mempunyai hybird. malam ini alvin ingin pergi tempat penjualan hybird.
alvin sampai di tempat itu, lalu ia disambut dengan baik oleh penjaga ditempat itu. cukup sepi. alvin melihat wanita yang mendekatinya untuk melayani nya.
"selamat malam tuan"
"ada yang bisa saya bantu"
"saya ingin membeli hybird" ucap alvin
"baik tuan"
"tunggu disini tuan saya akan mempersiapkan hybird yang anda mau" ucap wanita tersebut dan hanya di balas anggukan oleh alvin
wanita tersebut pergi meninggalkan alvin.
setelah 30 menit wanita itu kembali ke alvin.
"mana hybird yang saya inginkan"tanya alvin
"mari saya antarkan" ucap wanita itu
alvin mengikuti wanita itu. sampai di depan kamar yang besar. pintu dibuka dan terlihat ada seekor hybird yang sedang berkutat dengan baju nya. alvin tersenyum senang setelah melihat karna mendapat hybird yang lucu dan mulus mungkin polos juga.
pria kecil itu menghampiri wanita tersebut.
"nona kain ini sangat menggangu ku" adu pria kecil nan gemas ke wanita yang ia panggil nona.
"pakai sebentar dulu yaa" ucap wanita itu sambil tersenyum
"baiklah" pria kecil itu menekuk bibirnya serta telinga yang turun kebawah
"Nama dia arsenio tuan. dia sangat suka susu pisang" ucap wanita itu memperkenalkan pria kecil.
alvin mendekati arsenio
"hai aku alvin" ucap alvin sembari tersenyum.
"eung hai aku arsenio. panggil arsen boleh" ucap arsen
"ayok pulang bersamaku. daddy mempunyai banyak susu pisang di rumah. apakah kamu mau? " ucap alvin
"wahhh arsen mau" sahut nya
ekor arsen berkibas tidak nyaman karna tertutup pakaian.
"baiklah mari pulang" alvin menggendong arsen. karna arsen belum bisa jalan.
tbc
book baru ges
semoga suka yaaa
jangan lupa vote nya biar author semangat