0.

9 2 1
                                    

"drrt.. drrt" alarm pun berbunyi, alarm itu menunjukkan pukul jam setengah 6, perempuan itu pun terbangun dan langsung mematikan alarm tersebut. "huft.. udah pagi aja"setelah mengatakan itu dia langsung bergegas ke kamar mandi.

setelah itu dia pun langsung mengeringkan badannya dan menggunakan seragam sekolahnya,

"untung aja masih bisa bangun kalo ngga udah telat, malu²in banget kalo telat mana baru masuk ke sekolah baru lagi" ucapnya yang sedang mengenakan sepatu.

------------------

jam menunjukkan pukul setengah 7 perempuan itu pun mengendarai motor kesayangannya, sebelum berangkat dia sempat di chat oleh temannya untuk nebeng dengannya

perempuan itu pun langsung menjemput alma dan menuju ke sekolah, sesampainya di sana mereka berdua langsung saja di cegat oleh guru BK karena telat, kenapa mereka bisa telat padahal sudah berangkat jam set7? karna di saat perempuan itu menunggu al...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

perempuan itu pun langsung menjemput alma dan menuju ke sekolah, sesampainya di sana mereka berdua langsung saja di cegat oleh guru BK karena telat, kenapa mereka bisa telat padahal sudah berangkat jam set7? karna di saat perempuan itu menunggu alma yang sangat amat teramat lama, rupa²nya alma baru mandi di saat jam menunjukkan jam 06.40

"bagus padahal hari ini pertama kalian berdua masuk di sekolah ini" ucap guru BK, "maaf pak saya tadi sempat kehilangan barang jadinya saya mencari barang tersebut makanya jadi lama pak" ucap alma yang langsung di angguki oleh temannya.

"yasudah sana masuk" kata guru bk tersebut, mereka berdua bergegas menuju ke kelasnya, "gimana dhean? pinter ga aku boongin orang" ucap alma yang sedikit sombong "cukup tau" jawab dhean yang malas dengan kelakuannya alma.

-----------
alma berada di kelas X IPA sedangkan dhean X IPS, disaat dhean sedang berlari menuju ke kelasnya dhean tidak sengaja menabrak laki² yang juga telat seperti dirinya

"eh sorry gw ga sengaja" kata dhean sambil menjulurkan tangannya kehadapan laki² tersebut, "ya gapapa" ucap laki² yang memegang tangan dhean "lu X ips juga kan?" tanya laki² tersebut dhean hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu mereka berdua bergegas menuju ke kelas dan benar saja mereka berdua sama² telat.
-----------

"baru awal masuk udah telat ya" tanya wali kelas, 'pake nanya lo' batin mereka berdua yang heran dengan wali kelasnya.

"iya bu" ucap dhean dan laki² tersebut, "baik, kalian berdua duduk di belakang karna tidak ada tempat kosong lagi selain di situ" kata wali kelasnya yang sambil menunjukkan tempat mereka akan duduk.
----------

akhirnya pelajaran dan pengenalan murid selesai, waktunya istirahat banyak murid² yang keluar untuk berkeliling maupun ke kantin, tapi dhean dan laki2 tersebut tidak keluar, di saat sepi laki² pun menanyakan nama teman sebangkunya.

"hai nama gw eden, kalo lu?" tanya eden
"dhean" singkat dhean
"lu dari smp mana?" tanya dhean
"smp wirabrata" -eden
"lah sama dong, lu dulu kelas 9 apa siapa tau pernah sekelas" -dhean
"9A, kalo lu?" -eden
"9B" -dhean
"dhean, gw boleh minta nomor wa lu ga?" tanya eden
"ya" jawab dhean yang langsung memberi tau nomor wa nya

setelah pembicaraan tersebut mereka tidak canggung melainkan langsung akrab.

------------

"nan lu liat cewe yang rambutnya kyk cowo itu temenku cuy namanya dhean" ucap alma yang menunjukkan dhean untuk mengenalkan kepada nanda,
"oalah mana aku sempet ngira dhean cowo lagi, btw mereka kok lucu yah pasti jadi bucin akut" ucap nanda yang langsung di setujui dengan alma.

alma dan nanda pun langsung meninggalkan duo bucin akut karena mereka jones

-------------

bokep dulu
bokep(bobok cakep)😋

dia.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang