Tiga hari kemudian, delegasi kekaisaran, yang dipimpin oleh Kaisar Lance Kelvin, tiba di pusat bintang Federasi.Ketika Lance Kelvin turun dari pesawat, dia melihat seorang pemuda tampan berdiri di samping Si Xingchen, dan pemuda ini masih merupakan spesies primitif.
Lance Kelvin terkejut sesaat, lalu melihat pakaian pasangan yang mereka kenakan dan cincin di tangan Si Xingchen, dan tersenyum dengan jelas.
"Lama tidak bertemu, Xingchen."
"Yang Mulia Lance, selamat datang."
Keduanya berjabat tangan dengan ramah, dan kemudian berbicara dengan ramah.
Kamera terbang mengklik dan mengklik di sekitar kerumunan.
Lu Yunshu seperti vas sepanjang waktu, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia hanya tertawa.
Pu Xinnan, yang mengikuti Lance, memandang Lu Yunshu dengan tatapan jijik yang menurutnya tidak ada yang menyadarinya.
Lu Yunshu meluangkan waktu untuk meliriknya, dan tersenyum lebih cerah.
Di antara para pejabat yang berbaur di belakang mereka berdua, Yousu melihat senyum di wajah Lu Yunshu dan tanpa sadar gemetar.
Mengikuti garis pandang Lu Yunshu, dia melihat Pu Xinnan yang memiliki wajah "Aku nomor satu di dunia".
Menggelengkan kepalanya sedikit, dia berduka dalam diam untuk pria kekaisaran ini, bajingan sial lainnya yang bergegas mencari kematian.
Seluruh proses pertemuan ini disinkronkan ke jaringan bbintang kedua belah pihak secara real time, dan evaluasi Lu Yunshu dan Pu Xinnan benar-benar berlawanan dengan jaringan bintang kedua belah pihak.
Federasi sangat tidak puas dengan kesombongan Pu Xinnan, terutama penghinaan terhadap Lu Yunshu.
[Mengapa orang itu begitu sombong! Dia benar-benar melihat Tuan Muda Mo kita dengan tatapan itu!]
[Benar! Hanya kekaisaran yang bisa mendidik orang yang begitu lemah!]
[Marsekal kita adalah pasangan yang sempurna!]
[Lihat lagi! Marsekal kita terlalu manja! Matanya tidak pernah lepas dari Tuan Mo!]
[Heh, apa arti federasi? Pada kesempatan yang begitu penting, memalukan untuk membiarkan spesies primitif muncul!]
[Saya pikir pasangan seperti apa yang bisa ditemukan Si Xingchen, tetapi dia benar-benar menemukan spesies primitif, dan dia tidak takut nenek moyang keluarga Si akan memarahinya karena tidak berbakti?]
Diskusi di Internet, tapi lambat laun, pendapat kedua belah pihak mulai menyebar di jaringan bintang pihak lain.
Jadi perang dunia maya pelecehan di seluruh federasi dan kekaisaran dimulai. Sisi federasi masih tertahan, tetapi sisi kekaisaran tidak baik, jadi tidak ada yang perlu dimarahi.
Sejak Si Xingchen mengalahkan dua jenderal kekaisaran mereka dengan keuntungan luar biasa dalam kontes besar terakhir antara Federasi dan Kekaisaran, orang-orang kekaisaran memiliki kesan yang sangat buruk terhadap Si Xingchen.
Oleh karena itu, setiap kali ada kesempatan untuk memfitnah Si Xingchen, orang-orang di kekaisaran akan berusaha keras untuk mendiskreditkan Si Xingchen.
Jadi kutukan dan kutukan, fokus di kedua sisi kabur, dan pada akhirnya tidak ada tema sama sekali, toh, kutukan itu benar!
Kembali ke Marshal's Mansion, Lu Yunshu bersarang di perut Si Xingchen, membolak-balik berita di Starnet, tertawa sambil menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...