PROLOG

78 7 3
                                    

Apa yang terjadi jika kita tidak mendapatkan izin dari kedua orangtua untuk melakukan kemauan kita?

Itu terjadi pada Jungwon.
Jungwon? Ya, Yang Jungwon berusia 16 tahun kelahiran tahun 2004 memiliki impian menjadi dancer profesional atau menjadi atlet basket.

Namun, salah satu impian nya tak direstui oleh orangtua Jungwon, ya orangtua nya tidak mau Jungwon menjadi dancer profesional atau memiliki hobi tersebut.

Hal ini terjadi juga dengan Jihan. Han Jihyo berusia 16 tahun kelahiran 2004 memiliki impian yang sama dengan Jungwon, yap. Menjadi dancer profesional juga.

Mereka berdua bersekolah di Seoul Science High. Mereka satu kelas, tapi mereka selalu bersaing di semua mata pelajaran maupun dibidang kesenian. Terutama mendapatkan juara di bidang Dance.
y
Mereka berdua sangat ahli dance. Padahal mereka tidak begitu ahli di Dansa tapi guru seni mereka selalu menyuruh mereka memasuki bidang seni Dansa tersebut.

Satu hal yang harus kalian ketahui, mereka ini sudah bermusuhan sejak kecil, walaupun orangtua mereka berdua sangat akrab satu sama lain, tapi berbanding terbalik pada anak-anak nya.

Mengapa mereka bisa bermusuhan? Karna, Jungwon pernah mengalahkan Jihan saat kelas 7 SMP, karena itu juga Jihan tak mau kalah, ia terus belajar dan belajar supaya mendapatkan peringkat satu.

Namun terkadang, siswa terbaik yang mendapatkan nilai bagus setiap tahun nya hanya Jungwon dan Jihan saja.

Kadang, Jihan yang berada di peringkat satu dan Jungwon peringkat dua, terkadang juga Jungwon di peringkat satu dan Jihan di peringkat kedua. Terus saja begitu, sampai di kelas 10 ini mereka masih bersaing seperti itu.

Orangtua mereka berdua melihat mereka 'akrab' terkadang, mereka berencana untuk menjodohkan Jihan dan Jungwon.

Tapi karna rencana itu diketahui oleh anak mereka, mau tak mau perjodohan ini dibatalkan, lagipun kenapa dijodohkan padahal mereka masih sangat kecil dan kiyut?
Juga mereka bermusuhan, pasti akan menolak dengan tegas satu sama lain.

Udah vote belum, nih?

Dance or Dansa? || •TAMAT •[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang