Chapter-27

886 64 0
                                    

Hayooo siapa yang ngira mereka bakal ngelakuin hal 'itu' ayo pada ngaku ngak?!....

Abaikan typo ya...

Lanjut ya zeyengku 🌈..
.
.
.
.

Pagi ini
Taehyung dan Jungkook mereka sekarang sedang bercudle di atas kasur mereka berdua sambil berbincang ingin berbulan madu ke mana...

"Kau ingin berbulan madu ke mana sayang?", Taehyung bertanya..

Jungkook tampak berfikir,"kookie ingin pergi ke Busan saja hihi".

What?!

Tunggu?!

Apa ini?

Taehyung terkejut ketika mendengar ke mana Jungkook ingin berbulan madu..

Jungkook yang menyadari jika Taehyung diam mematung langsung menoleh ke belakang dan mendapati Taehyung yang tidak berkedip dengan bibir yang terbuka sedikit, Jungkook tersenyum manis lalu dia mendekati wajah Taehyung dan mengecup sekilas bibir taehyung..

"Kenapa dad?",Jungkook memiringkan kepalanya bingung.

"A-apa tidak ada tempat lain yang ingin baby kunjungi?"

"Kookie rasa tidak hihi, sekalian kookie ingin mengunjungi rumah papa dan mama", jungkook berbicara lirih di akhir kalimatnya..

Taehyung menatap sendu wajah sang istri lalu menghela nafas dan tersenyum sambil mengelus pipi gembil itu..

"Baiklah,sekalian besok kita ke Daegu mengunjungi tempat papi dan mami oke?"

Jungkook mengangguk senang,"dad kookie ingin ke rumahnya seokjin hyung~",renggek Jungkook..

"Apakah baby  tidak lelah hum?"

Jungkook menggeleng ribut,"tidak kookie tidak lelah"

"Baiklah sekarang ayo bersiap"

"Hum!!".

...

Rumah namjin .

Mereka sudah sampai di kediaman milik namjin
Beberapa detik yang lalu,Jungkook sudah bermain
Dengan yera anak perempuan pertama dari pasangan namjin, Jungkook sangat senang ketika
Bermain dengan yera karena dia imut imut gimana gitu kata Jungkook...

"Tae, apakah kau belum melakukan hal 'itu' kepada Jungkook?",namjoon bertanya..

"Belum Hyung,aku akan melakukannya jika dia
Sudah siap saja", Taehyung meminum teh...

Namjoon lantas mengangguk.

"Tae,lihat lah dia sangat suka kepada anak kecil",
Seokjin ikut menimpali..

"Aku tau Hyung tap—"

"Daddy~kookie ingin punya Ade bayi seperti yera~"
Jungkook

Semua di buat tercengang ketika mendengar penuturan Jungkook....

"A-aa iya besok hm?",Jungkook tersenyum...

"Yeay kookie mencintai daddy~", Jungkook memeluk Taehyung erat...

"Daddy lebih menyayangi mu baby", Taehyung membalas pelukan itu juga tak kalah erat...

________________

Pagi ini pasangan Taekook akan pergi ke Busan seperti yang Jungkook minta.
Hari ini Jungkook sangat antusias sudah sejak subuh Jungkook sudah ribut.

Seperti saat ini....

CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang