Bab 81

438 72 0
                                    


Lu Yunshu awalnya hanya ingin Chi Yanghu memberi pelajaran pada Pu Xinnan, dan menghadapinya ketika tidak ada orang di sekitar, Dia sedang terburu-buru untuk mencari kematian.

Melihat wajah pria itu hampir malu, Lu Yunshu hendak memanggil kembali Blazing Sun Tiger, ketika Lu Yunshu tiba-tiba merasakan energi iblis yang kuat datang dari mecha emas merah yang terbakar.

Dan orang-orang yang hadir masih bisa merasakan rasa penindasan yang sangat besar yang ditransmisikan dari mecha Pu Xinnan bahkan melalui perisai pelindung dan penghalang pelindung.

Ekspresi Lu Yunshu berubah, dan dia berlari ke depan dengan cepat.

"Rhubarb, kembalilah!"

Mendengar panggilan tuannya, Chi Yanghu tidak ragu sama sekali, menarik serangan yang akan dia kirim, berbalik dan berlari menuju Lu Yunshu.

Meraih ekor Blazing Sun Tiger, Lu Yunshu mengangkat tangannya, dan melemparkan Blazing Sun Tiger ke tepi platform tantangan, menutupinya dengan lingkaran sihir pelindung. Mudahnya, lapisan lain dari lingkaran sihir pelindung ditambahkan ke seluruh platform tantangan.

Jika konsentrasi energi sihir sebesar itu lolos, konsekuensinya akan menjadi bencana.

Setelah barisan pelindung dipasang, Lu Yunshu segera memanggil Qingyang untuk memegangnya di tangannya, dan terbang lurus ke atas, menggunakan sayap angin, untuk menggantung di udara, menatap dingin ke bawah yang benar-benar diselimuti oleh energi iblis. , dan dia tidak bisa melihat apa-apa Mecha dalam warna aslinya.

Mecha itu mengangkat kedua tangannya untuk memegang bagian yang menonjol di lehernya, dan menarik bagian itu ke atas dengan kuat.

Saat harimau matahari yang menyala itu mendarat, Pu Xinnan juga melepaskan senjata rahasianya.

Saat ujung pedang gelap meninggalkan mecha emas, Lu Yunshu mendengar suara "dengung" dari pedang, dan mecha yang berubah warna yang telah dipanggang oleh Chiyang Tiger langsung kembali ke warna aslinya, dan bahkan permukaan mecha emas ditutupi dengan lapisan tipis frosting diterapkan.

Ujung pedang meluncur membentuk busur halus dari belakang mecha ke depan mecha, menunjuk langsung ke arah Lu Yunshu yang sedang terbang di udara.

Pedang panjang itu benar-benar ditampilkan di depan orang-orang, wajah Lu Yunshu menjadi lebih dingin, dan Lance berdiri dengan penuh semangat, menunjuk ke arah Pu Xinnan dan meraung.

"Pu Xinnan! Jadi kamu!"

Para petinggi di sisi kekaisaran semuanya memiliki ekspresi yang sangat buruk di wajah mereka. Meskipun pihak Federasi tidak mengerti apa yang sedang terjadi, mereka juga tahu bahwa situasi di tempat kejadian mungkin tidak Jadilah benar. Semua orang menatap Lu Yunshu dengan cemas di lapangan.

Pedang panjang Youhei bergetar sedikit, dan aliran energi iblis yang stabil keluar dari pedang.

Dipengaruhi oleh energi iblis ini, suasana hati Pu Xinnan menjadi lebih maniak, dan emosi pembunuh di matanya menjadi lebih kuat.

Tangan Pu Xinnan sepertinya terserap oleh konsol mecha, dan aliran kekuatan gaib yang stabil disalurkan dari tangan ke mecha, dan dari mecha ke pedang hitam panjang.

Dengan masukan dari kekuatan supranatural, energi jahat yang terpancar dari pedang panjang menjadi lebih kuat.

Segera, seluruh platform tantangan diselimuti oleh energi sihir.

Dipengaruhi oleh energi iblis, seluruh pemandangan di panggung tantangan tiba-tiba menjadi buram, dan bahkan kamera terbang tidak dapat menangkap gambar yang jelas.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang